Hyundai Catat 1.560 Pemesanan Selama IIMS 2023, 50 Persen Pilih Stargazer

Jum'at, 03 Maret 2023 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Manfaat yang ditawarkan program tersebut, antara lain New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program, Customer Protection Program, serta Tire Protection Program.

“New Car Replacement Guarantee, misalnya, memberi jaminan penggantian mobil unit baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama bila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan rusak parah, minimum 65%, dalam 1 tahun pemakaian,” ujar Makmur.

Selain itu, HMID memberi berbagai layanan after sales, termasuk solusi baru Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free.

Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free menjamin ketersediaan stok spare part di tiap jaringan dealer Hyundai di Indonesia.

”Sehingga pelanggan bisa segera mendapatkan suku cadang dan memastikan melakukan restock spare part dalam 1x24 jam jika ada dealer yang kehabisan suku cadang,” ungkap Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Layanan after sales Hyundai juga mencakup layanan pelanggan 24 jam yang bisa diakses via telepon, WhatsApp, dan Bluelink. Ada juga layanan darurat 24 jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

”Pengunjung IIMS 2023 kemarin bisa melihat bagaimana HMID menawarkan berbagai solusi yang memastikan pelanggan bisa mengandalkan Hyundai bahkan di kondisi darurat sekalipun,”ujarTony.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)