Kolab dengan MTF, Merceday Benz Jadi Wisata Akhir Pekan Penggemar Mercy

Minggu, 05 Maret 2023 - 10:30 WIB
loading...
Kolab dengan MTF, Merceday Benz Jadi Wisata Akhir Pekan Penggemar Mercy
Perhelatan Merceday Benz ke-5 diikuti oleh pencinta Mercedes-Benz di dalam dan luar negeri. Foto-foto/DOK Merceday-Benz.
A A A
BANDUNG - Perhelatan akbar Merceday Benz yang ke–5 di Kota Baru Parahyangan, Bandung, berjalan sukses pada 3-5 Maret 2023 ini. Selain menjadi ajang temu ahunan para pencinta dan pemilik mobil Mercedes Benz dari seluruh pelosok Indonesia dan mancanegara, acara itu juga sukses menjadi salah satu tempat tujuan wisata di akhir pekan bersama keluarga.

Michael Bayu A Sumarijanto President Director Quad Event Management mengatakan Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar di Asia Tenggara. Pasalnya perhelatan itu melibatkan komunitas Mercedes-Benz Club di dalam negeri dan luar negeri. Diharapkan lewat acara tersebutpara pecinta Mercedes-Benz di luar negeri bisa melihat langsung perhelatan Merceday Benz.

Diketahui perhelatan Merceday Benz ke-5 kali ini mengusung tema “Driving Legacy, Making History”. Bayu menjelaskan, Merceday dikonsepkan sebagai titik temu komunitas klub Mercy. Lebih dari itu, Merceday juga menyajikan zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner, zona auto parts, dan zona museum, zona jual beli mobil.

“Ajang akbar Merceday Benz adalah ajang tahunan, namun dua tahun terakhir ditiadakan karena pandemi. Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, baik bagi para pencinta Mercedes Benz, keluarga, wisatawan, maupun masyarakat umum,” kata Bayu di sela-sela acara Merceday Benz di Manson Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Sabtu (4/3/2023) kemarin.



Kolab dengan MTF, Merceday Benz Jadi Wisata Akhir Pekan Penggemar Mercy


Bayu menyampaikan, dengan adanya ajang tahunan akbar Merceday Benz ini, secara tidak langsung juga bisa mendongkrak sektor pariwisata tempat dimana ajang ini diselenggarakan, karena ramainya pengunjung acara yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dan mancanegara. Bayu berharap, ajang Merceday Benz ini tak sekedar ajang berkumpulnya komunitas Mercy club tetapi juga menjadi tujuan wisata dan hiburan keluarga bagi masyarakat umum.

“Selain itu, ajang ini juga memicu adanya multiplier effect terhadap perekonomian, terutama sektor UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Pasalnya, dalam kegiatan ini kami melibatkan banyak sekali rekanan (vendor) yang turut mempekerjakan ratusan karyawan. Di sini roda perekonomian berputar,” tutur Bayu.

Perhelatan akbar para pecinta Mercy ini disponsori oleh Mandiri Tunas Finance dengan rangkaian acara Fun Golf Tournament, Touring Contest, Presidential Meeting, Miss Merceday, dan panggung hiburan yang diisi oleh band-band lokal Bandung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)