Kolab dengan MTF, Merceday Benz Jadi Wisata Akhir Pekan Penggemar Mercy

Minggu, 05 Maret 2023 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Kolab dengan MTF, Merceday Benz Jadi Wisata Akhir Pekan Penggemar Mercy


Lebih lanjut Rully Heryadi, Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia) menyampaikan, pada ajang Merceday kali ini terdapat acara Mer-sell Day, dimana para pengunjung bisa membeli mobil Mercedes Benz, baik bekas (second) maupun baru. Sebagai rangkaian acara juga terdapat Kits Area yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin membeli sparepart mobil Mecedes Bens beserta aksesorisnya.

Rully menyampaikan, ajang Merceday ini dapat berjalan berkat adanya dukungan sponsor seperti Mandiri Tunas Finance (MTF). Di ajang itu, MTF turutmeluncurkan produk premiumnya dan memberikan promo spesial rate new car 0 persen tenor 1 tahun atau admin fee 0 persen, dan special rate new car for used car start from 3,7 persen tenor 1 tahun bagi para pengunjung Merceday yang ingin membeli mobil.

Rully mengatakan, apara pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit Mercedes Benz W210 dengan cara membeli official merchandise Merceday-Benz. “Dalam ajang yang diselenggarakan selama 3 hari ini, terdapat ribuan kendaraan Mercedes Benz yang hadir. Sebagian besar pemilik kendaraannya juga membawa anggota keluarga sebari berlibur di akhir pekan. Karena kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang menampilkan mobil Mercy, baik yang klasik maupun terkini, namun juga menyuguhkan berbagi hiburan dan kuliner,” ucap Rully.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3761 seconds (0.1#10.140)