Resmi Sinergi, Venom Auto Garage Pluit Kini Pajang Produk Aksesoris Otoproject

Selasa, 14 Maret 2023 - 20:23 WIB
loading...
Resmi Sinergi, Venom Auto Garage Pluit Kini Pajang Produk Aksesoris Otoproject
Produk-produk aksesoris Otoproject kini sudah tersedia di Venom Auto Garage Pluit. Foto-foto/DOK. Otoproject.
A A A
JAKARTA - Dua pelaku industri aftermarket otomotif asli dalam negeri, Otoproject dan Venom resmi bersinergi. Kerja sama keduanya terlihat di Venom Auto Garage Pluit, Jakarta Utara.

Saat ini Venom Auto Garage Pluit merupakan workshop resmi yang dimiliki oleh Venom. Hanya saja workshop tersebut dimanfaatkan sebagai pusat belanja produk-produk aftermarket atau one stop shopping.

Di sisi lain Otoproject juga memiliki experience store yang dinamakan Otoproject Garage . Di tempat itu seluruh produk aksesoris buatan Otoproject bisa dicoba langsung oleh konsumen.

Kesamaan inilah yang membuat Venom dan Otoproject bersinergi. Selama ini, konsumen yang memodifikasi mobil mereka harus pergi ke satu tempat untuk memasang produk audio dari Venom, serta satu tempat lainnya untuk memasang produk aksesoris dari Otoproject.

Dengan hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage di Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Hal ini merupakan one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage demi kepuasan pelanggan.



Resmi Sinergi, Venom Auto Garage Pluit Kini Pajang Produk Aksesoris Otoproject


Martin, Founder Otoproject mengatakan sinergi itu diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Pasalnya selama ini, masih banyak konsumen yang datang ke toko kami dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom.

"Kami juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Sehingga kami melihat, ada kesempatan disini untuk bersinergi dibawah satu atap,” ujar Martin.

“Dengan banyaknya lini produk Otoproject yang tampil di Venom Auto Garage, kami berharap dapat mempermudah konsumen yang sedang meng-upgrade audio mereka untuk turut memasang aksesoris Otoproject,” lanjut Martin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)