Lamborghini Revuelto 2024 Habis Terjual Dua Tahun Sebelum Diluncurkan

Sabtu, 01 April 2023 - 19:52 WIB
loading...
Lamborghini Revuelto 2024 Habis Terjual Dua Tahun Sebelum Diluncurkan
Lamborghini Revuelto 2024 yang terbaru dilaporkan sudah habis terjual selama dua tahun, bahkan sebelum mobil itu diluncurkan. Foto/Lamborghini/Carbuzz
A A A
BOLOGNA - Lamborghini Revuelto 2024 yang terbaru dilaporkan sudah habis terjual selama dua tahun, bahkan sebelum mobil mewah itu diluncurkan. Menariknya, para pelanggan sangat ingin mencantumkan nama mereka sebelum pesanan dibuka secara resmi.

CEO Lamborghini Stephan Winkelmann pada November 2022 mengatakan Lamborghini Revuelto 2024 sudah memiliki daftar tunggu secara keseluruhan hingga tahun 2024. Daftar tunggu itu tampaknya telah bertambah panjang karena produk baru telah ditambahkan ke dalam daftar tersebut.

“Kami sudah memiliki permintaan yang tinggi. Jika Anda memasukkan semua pesanan yang kami lihat hari ini, kami sudah melebihi dua tahun pemesanan. Ini tidak mengejutkan,” katanya dilaporkan Road & Track yang dikutip SINDOnews dari laman Carbuzz, Sabtu (1/4/2023).



Pada acara awal Maret, Winkelmann mengatakan, akan membuka sistem (pesanan) pada akhir Maret atau awal April ketika secara resmi akan mempresentasikan mobil tersebut. Kemudian selama bulan depan, semua pesanan akan dimasukkan.

“Tapi hari ini, sudah jelas kita sudah melewati dua tahun. Mayoritas pelanggan yang telah memesan bahkan belum pernah melihat mobil itu. Mereka bahkan tidak tahu (seperti apa)," tambah Winkelmann.

Konfigurator untuk Revuelto baru saja ditayangkan, tapi sayangnya, itu tidak mengungkapkan harga dari supercar V12 baru tersebut. Pendahulunya, Aventador Ultimae, mulai dari USD498.258 (Rp7,45 miliar) dalam bentuk Coupe, sedangkan Roadster memiliki harga dasar USD546.847 (Rp8,18 miliar).
Lamborghini Revuelto 2024 Habis Terjual Dua Tahun Sebelum Diluncurkan


Dengan mengingat hal itu, Revuelto dibanderol mulai dari lebih dari USD500.000 (Rp7,48 miliar) sebelum warna mewah dan opsi pelapis ditambahkan. Untuk, varian Roadster yang tak terelakkan pasti akan lebih mahal lagi.



Dengan buku pesanan yang bertumpuk dan margin keuntungan yang luar biasa, tidak mengherankan jika Lamborghini menghasilkan lebih banyak uang daripada produsen mobil lain di pasar mobil mewah eksklusif.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9008 seconds (0.1#10.140)