Ikuti sang Kakak, Marquez Ketangkap Basah Naik NMax

Minggu, 19 Juli 2020 - 20:31 WIB
loading...
Ikuti sang Kakak, Marquez Ketangkap Basah Naik NMax
Alex Marquez naik Nmax di sirkuit JEREZ . FOTO/ IST
A A A
JEREZ - Ada kejadian menarik saat Tim Honda MotoGP lakukan FP2 di GP Spanyol, Alex Marquez terjatuh di sesi latihan bebas sore hari GP Jerez. Dan untuk kembali ke paddock Marquez diboncengin Yamaha Nmax. BACA JUGA- Petisi Perjuangan Kembalikan Palestina ke Maps 'Pecah'

Setelah mengalami jatuh di sesi latihan MotoGP, tampak Alex Marquez dijemput dengan sepeda motor NMax warna biru petugas sirkuit dan memang Alex tidak bisa memilih motor apa yang harus dia naik. (Baca: PSBB Proporsional di Bodebek Resmi Diperpanjang)
Ikuti sang Kakak, Marquez Ketangkap Basah Naik NMax

Rupanya hal sama juga pernah dialami sang kakak Marc Marquez Kalau dulu sang kakak pernah dibonceng dengan Moge Yamaha yakni Tracer 700.

Yamaha Tracer 700 adalah motor sport adventure Tracer 700 dan pada tahun lalu ada Perubahan dalam edisi terkini model Yamaha Tracer 700 ini sudah termasuk dengan pembaruan mesin bertipe parallel twin CP2. Dengan kapasitas 689 cc, pembaruan mesin tersebut sudah mengacu pada penerapan standar emisi Euro 5 untuk kawasan Eropa.

Yamaha menempatkan desain baru pada air intake, pengaturan pengapian, serta mengubah komponen saluran injeksi, dan sistem pembuangan. Selain itu terdapat peningkatan sistem saluran bahan bakar, namun tetap mempertahankan 270-degree crank pada mesinnya.

Tampilan luar dari sepeda motor ini juga berubah dengan aksen agresif pada lampu utama menyerupai lini Yamaha YZF-R1. Teknologi LED yang digunakan pada lampu utama tersebut, ditampah juga penggunaan half-fairing serta kaca depan meningkatkan tampangnya dibandingkan edisi sebelumnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)