Ogah Tampil Standar, Ferrari Gandeng Samsung Bikin Layar Canggih

Jum'at, 14 April 2023 - 16:22 WIB
loading...
Ogah Tampil Standar, Ferrari Gandeng Samsung Bikin Layar Canggih
Ferrari Roma Spider merupakan mobil Ferrari dengan tampilan kabin dengan layar yang tidak terlalu istimewa. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Ferrari akhirnya gerah juga membuat kabin mobil dengan teknologi seadanya. Kini mereka menggandeng Samsung untuk bikin layar canggih seperti mobil-mobil keren lain yang ada saat ini.

Saat ini semua mobil Ferrari memang terlihat indah dan keren jika dipandang dari luar. Hanya saja anggapan itu berubah ketika berada di dalam.

Banyak mobil-mobil Ferrari yang tampil dengan kabin seadanya atau bisa dikatakan tidak sesuai dengan harganya yang superwah.

Awalnya hal itu bisa ditebus dengan performa mobil Ferrari yang menawan. Masih banyak orang yang lebih senang mendengar suara knalpot Ferrari ketimbang memandangi kabin mobil dengan segala fiturnya yang canggih.

Namun semuanya bergeser seiring waktu. Tren elektrifikasi dan selera masyarakat yang berubah membuat Ferrari harus segera membuat perubahan. Terutama di kabin mobilnya yang masih terlihat sederhana.



Ogah Tampil Standar, Ferrari Gandeng Samsung Bikin Layar Canggih


Dari situ Ferrari kemudian menggandeng Samsung Display untk menyiapkan layar canggih di mobil-mobil Ferrari selanjutnya. Kesepakatan itu dilakukan secara resmi melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ferrari dan Samsung Display.

Dalam penandatanganan kerja sama di Korea Selatan itu hadir President dan CEO Samsung Display JS Choi dan CEO Ferrari Benedetto Vigna. "Di bisnis mobil mewah, meningkatkan pengalaman klien adalah kuncinya," ujar Benedetto Vigna.

Dia mengatakan dukungan Samsung Display akan membuat pemilik mobil Ferrari merasakan pengalaman baru yang belum ada sebelumnya. Layar Curved OLED dipastikan akan memanjakan mata para konsumen setia Ferrari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)