Volkswagen Kenalkan ID.7, Miliki Mode Kontrol Iklim Otomatis

Jum'at, 14 April 2023 - 17:23 WIB
loading...
Volkswagen Kenalkan ID.7, Miliki Mode Kontrol Iklim Otomatis
Volkswagen ID.7. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Volkswagen mengenalkan mobil sedan model terbarunya ID.7. Peluncuran ID.7 rencananya dilakukan serempak, di China, Eropa, dan Amerika Serikat (AS), pada 17 April 2023.

Dilansir Carscoops, ID.7 merupakan inovasi baru dari Volkswagen. Mobil ini sangat mengesankan dengan warna yang keren, memiliki banyak ruang, sistem bantuan inovatif, dan fitur modern sistem infotainment kelas atas.

Anggota Dewan Manajemen untuk Penjualan, Pemasaran dan Aftersales, Imelda Labbé mengatakan, ID.7 akan menjadi mobil elektrik premium pertama dari Volkswagen.



"Pelanggan kami akan menerima paket premium asli dengan model andalan all-electric pertama dari Volkswagen," katanya, dikutip SINDOnews, Jumat (14/4/2023).

Pada sedan ini, Volkswagen menaruh banyak perhatian pada kursi depan dengan mode kontrol iklim otomatis menggunakan sensor suhu dan kelembaban. Mereka juga menawarkan penyesuaian daya hingga 14 arah.

"Kursi juga menawarkan mode kontrol iklim otomatis yang menggunakan sensor suhu dan kelembaban untuk mengaktifkan pemanasan atau pendinginan sesuai kebutuhan," sambungnya.



Mobil ini juga menggunakan kursi ergoActive premium, memiliki fungsi pijat yang baru dikembangkan.

"Mereka berjanji untuk memberikan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi, serta pengalaman kelas mewah. Model ini memiliki kemampuan pengisian 200 kW serta jangkauan WLTP hingga 435 mil (700 km)," jelasnya.

Mobil ini juga menawarkan adaptive chassis control (DCC) dan unit penggerak listrik APP550 yang menghasilkan 282 hp (210 kW / 286 PS) dan sekitar 406 lb-ft (550 Nm) torsi.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)