Pulse Secure Tawarkan Solusi Keamanan Jarak Jauh di Masa WFH

Selasa, 28 April 2020 - 23:00 WIB
loading...
Pulse Secure Tawarkan Solusi Keamanan Jarak Jauh di Masa WFH
Pulse Connect Secure (PCS) merupakan solusi akses keamanan jarak jauh bagi perangkat lunak dari Pulse Secure. Solusi itu diklaim dapat menjaga keamanan data bisnis perusahaan, walaupun diakses oleh banyak karyawan dari manapun. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pulse Secure, solusi akses keamanan jarak jauh bagi perangkat lunak menunjuk PT ECS Indo Jaya, sebagai distributor resminya di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu trusted security advisor berpengalaman yang memiliki enam kantor perwakilan, serta lebih dari 4.000 mitra aktif.

Mereka tercatat sebagai salah satu distributor jaringan keamanan terbesar di Indonesia. Dengan penunjukan ini, PT ECS Indo Jaya memiliki hak untuk mendistribusikan Pulse Connect Secure (PCS).

“PT ECS Indo Jaya telah membuktikan dirinya sebagai distributor jaringan terbesar di Indonesia yang dapat membantu dan memperluas layanan Pulse Secure, baik dalam hal pra-penjualan, penjualan, serta layanan after services. Kami optimistis dapat memberikan layanan terbaik kepada perusahaan di Indonesia melalui jaringan dan pengalaman mereka,” kata Joseph Signorelli, Vice President of Asia Pacific & Japan for Pulse Secure. Pihaknya juga berharap kemitraan ini akan membantu para mitra lokal lainnya di masa transisi menuju Zero Trust Policy.

Antonius, Commercial & Enterprise Director PT ECS Indo Jaya, menjelaskan, layanan keamanan yang disediakan merupakan solusi untuk perusahaan mengadopsi Zero Trust model. Perusahaan melihat solusi ini sangat cocok untuk diimplementasikan di Indonesia.

"Pulse Secure melihat banyak perusahaan yang belum menyadari pentingnya proteksi keamanan datanya dan hal itu akan menjadi ancaman terhadap perusahaan," kata Antonius.

Pulse Connect Secure (PCS) merupakan solusi akses keamanan jarak jauh bagi perangkat lunak dari Pulse Secure. Solusi itu diklaim dapat menjaga keamanan data bisnis perusahaan, walaupun diakses oleh banyak karyawan dari manapun. Solusi mencakup layanan virtual private network, software defined perimeter, network access control, dan application delivery controllers.

Dikatakannya, Pulse Secure Access Suite menawarkan beberapa fitur. Antara lain, User Experience yang mudah digunakan dari setiap perangkat yang dipilih; Autentifikasi Perangkat dan Autentifikasi Multi Faktor yang dapat diakses langsung oleh user, agent, maupun client; Kebijakan Zero Trust untuk menghindari berbagai ancaman keamanan; Manajemen akses tunggal yang terbuka dan dapat dikendalikan dimanapun, termasuk melalui Cloud; Fleksibel, Reliabel, dan skalabel. "Menjadi solusi terbaik bagi efisiensi operasional perusahaan," klaimnya.

Untuk mendukung imbauan pemerintah agar perusahaan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (Work From Home) bagi karyawannya, Pulse Secure menawarkan lisensi Pulse Connect Secure secara gratis dengan jangka waktu khusus agar para karyawan dapat mengakses aplikasi dan sumber data perusahaan secara aman dari rumah mereka.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)