Daftar Harga Tiket Bus Haryanto Rute Jakarta-Semarang untuk Mudik Lebaran 2023

Rabu, 19 April 2023 - 18:47 WIB
loading...
Daftar Harga Tiket Bus Haryanto Rute Jakarta-Semarang untuk Mudik Lebaran 2023
Menjelang Hari Raya Idulfitri, daftar harga tiket bus mulai banyak dicari oleh masyarakat untuk perjalanan mudik lebaran 2023. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idulfitri , daftar harga tiket bus mulai banyak dicari oleh masyarakat untuk perjalanan mudik lebaran 2023 . Dari sekian banyak rute, salah satu di antaranya adalah Jakarta-Semarang.

Bagi masyarakat yang tengah merencanakan mudik lebaran 2023 dengan rute perjalanan Jakarta-Semarang dapat melihat daftar harga tiket bus beserta titik keberangkatannya masing-masing.

Untuk operator bus sendiri, terdapat beberapa pilihan yang dapat dipilih dalam rute Jakarta-Semarang ini. Di antaranya adalah Haryanto, DayTrans, Sari Indah, Pahala Kencana, Sinar Jaya, DAMRI, Sumber Alam, dan lainnya.



Sebagai contoh, daftar ini akan mengambil rute perjalanan Jakarta-Semarang untuk tanggal 20 April 2023 berdasarkan platform penyedia tiket. Adapun untuk operator bus yang dipilih adalah Haryanto.

Sekadar informasi, perlu diketahui bahwa harga dan ketersediaan tiket bus ini bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk memastikannya, pastikan untuk selalu memeriksanya secara berkala.

Daftar Harga Tiket Bus Haryanto Rute Jakarta-Semarang Untuk Mudik Lebaran 2023

1. Kelas Eksekutif

-Harga : Rp632.800 per kursi

-Titik Berangkat : Agen Pasar Jumat, Agen Pondok Pinang, Agen Cilandak, Agen Tanjung Barat, Agen Bambu Apus, Agen Pinang Ranti, Agen Cibubur, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Kalideres, Agen Pasar Induk, Agen Pasar Rebo, Agen Ringroad Kapuk, Agen Cengkareng, Agen Jembatan Gantung, Agen Grogol, Agen Teluk Gong, Terminal Pulo Gebang.



-Titik Sampai : Agen Haryanto Kalibanteng, Terminal Banyumanik, Terminal Sisemut Ungaran, Terminal Bawen.

Itulah daftar harga tiket bus Haryanto rute Jakarta - Semarang untuk mudik Lebaran 2023. Sebagai catatan, sekali lagi perlu diketahui bahwa harga dan ketersediaan tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)