Lexus LM 2024 Muncul, Kembaran Toyota Alphard Jadi Lebih Mewah Lagi

Jum'at, 21 April 2023 - 17:00 WIB
loading...
Lexus LM 2024 Muncul, Kembaran Toyota Alphard Jadi Lebih Mewah Lagi
Lexus LM akan segera dijual mulai akhir tahun ini. Foto-foto/Car and Driver.
A A A
JAKARTA - Lexus memperbarui MPV premium mereka, Lexus LM dengan tampilan terbaru. Mobil kembaran Toyota Alphard itu kini jauh lebih mewah lagi.

Mobil itu masih mempertahankan desain dan ukuran yang raksasa. Perbedaan yang mencolok dengan Lexus LM lama adalah grille yang kini jauh lebih elegan.

Grille khusus yang dinamakan Spindle Grill itu kini hadir dengan desain yang sangat futuristik. Tidak bertabrakan seperti di Lexus LM lama.

Tidak hanya memiliki tampilan yang lebih baru, Lexus LM anyar juga mendapatkan beberapa sentuhan yang bikin penumpang lebih nyaman. Misalnya mode berkendara baru yang bisa mencegah terjadinya sensasi tidak menyenangkan dialami penumpang saat mobil berakselerasi dan melakukan pengereman.



Lexus LM 2024 Muncul, Kembaran Toyota Alphard Jadi Lebih Mewah Lagi


Tidak hanya guncangan, Lexus juga menjamin mobil berukuran besar ini memiliki tingkat kekedapan yang tinggi. Jadi ruangan dalam mobil benar-benar tenang tanpa ada suara bisik yang disebabkan oleh jalan, angin, dan suara ban.

Tingkat kekedapan juga dihasilkan melalui pemilihan mesin yang ideal. Untuk kali ini Lexus LM terbaru hanya dilengkapi dengan mesin hybrid dengan dua pilihan mesin.

Kedua mesin itu adalah mesin bensin empat silinder 2,5 liter hybrid dan mesin bensin empat silinder 2,4 liter turbo hybrid.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)