Ingin Pansos, Ini Daftar Artis yang Cuma Bisa Sewa Mobil Mewah tapi Tak Bisa Beli

Kamis, 27 April 2023 - 12:31 WIB
loading...
Ingin Pansos, Ini Daftar Artis yang Cuma Bisa Sewa Mobil Mewah tapi Tak Bisa Beli
Beberapa selebritas seperti penyanyi Tyga (kiri) lebih suka menyewa mobil mewah ketimbang membeli. Olahfoto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Beberapa artis atau selebritas ternyata banyak yang berpura-pura punya mobil mewah padahal cuma nyewa . Mengapa hal itu bisa terjadi?

Penyewaan mobil sport dan mobil super memang bukan hal yang asing dilakukan saat ini. Di Amerika Serikat bisnis penyewaan mobil berkembang pesat karena memang penggunanya tidak akan keluar banyak uang.

Rob Ferretti dari perusahaan penyewaan mobil mewah Gotham Dream Cars mengatakan sebenarnya hampir semua artis pernah menyewa mobil mewah. Hanya saja motivasinya banyak yang sangat berbeda.

"Ada yang memang ingin mencoba mobil-mobil mewah terbaru. Ada juga yang memang ingin terlihat memilikinya," ujar Rob Ferretti di kanal YouTube VINWiki.

Menurutnya secara logika menyewa mobil mewah buat para selebritas justru masuk akal. Pasalnya mereka tidak perlu mengeluarkan banyak biaya perawatan dan juga tak perlu mengeluarkan pajak yang sangat besar.




"Adalah hal yang sangat wajar jika mereka berpura-pura punya. Serta nilai plusnya mereka dianggap seakan benar-benar punya karena status mereka," terang Rob Ferretti.

Dari situ tidak heran jika banyak selebritas yang melirik bisnis penyewaan mobil karena lebih menguntungkan. Nah, berikut ini beberapa selebritas dunia yang pura-pura punya supercar padahal cuma nyewa, yuk cermati daftarnya:

1. Lil Kim-Bentley Continental GT

Ingin Pansos, Ini Daftar Artis yang Cuma Bisa Sewa Mobil Mewah tapi Tak Bisa Beli


Cerita penyewaan mobil yang dialami penyanyi Lil Kim ini sangat unik. Dia mendapatkan Bentley Continental GT dari produsernya Scott Torch karena dianggap berhasil mencetak lagu-lagu terkenal.

Uniknya ternyata mobil itu cuma sewaan. Begitu Scott Torch tidak membayar biaya penyewaan mobil itu kemudian ditarik kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3939 seconds (0.1#10.140)