Ini Rute Kereta Brawijaya Terbaru 2023, dari Jakarta Menuju Malang

Kamis, 27 April 2023 - 17:15 WIB
loading...
Ini Rute Kereta Brawijaya Terbaru 2023, dari Jakarta Menuju Malang
Rute Kereta Brawijaya menarik untuk diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Rute Kereta Brawijaya menarik untuk diketahui. Khususnya bagi mereka yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Kota Malang, Jawa Timur.

Kereta Api Brawijaya merupakan salah satu kereta dengan rute Jakarta - Malang yang melewati Stasiun Semarang. Kereta yang satu ini memiliki titik keberangkatan dari Stasiun Gambir Jakarta.

Jenis kereta eksekutif ini menawarkan beberapa sub kelas yang bisa dipilih para penumpangnya. Untuk harga tiap sub jelas bisa berbeda karena tergantung dari posisi strategis tempat duduk penumpang.



Melansir dari laman resmi KAI, kereta yang satu ini hanya memiliki satu kali perjalanan dalam sehari yakni pukul 15.40 WIB dari Gambir, Jakarta. Bagi Anda yang akan memesan tiket Kereta Brawijaya, bisa melalui aplikasi resmi PT KAI.

Rute Kereta Brawijaya

Jakarta Gambir - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Semarang Tawang - Kedungjati - Solo Jebres - Madiun - Nganjuk - Kertosono - Kediri - Tulungagung - Blitar - Wlingi - Kepanjen - Malang Kotalama - Malang.

Untuk menempuh perjalanan dari Stasiun Gambir Jakarta menuju Stasiun Malang, dapat memakan waktu sekitar 13 jam 20 menit.


Harga Tiket Kereta Brawijaya

- Eksekutif (J): Rp 465.000

- Eksekutif (I): Rp 485.000

- Eksekutif (H): Rp 540.000

- Eksekutif (A): Rp 600.000

- Eksekutif (AA): Rp 655.000

Demikian ulasan mengenai rute Kereta Brawijaya beserta harga tiket per sub kelasnya. Untuk mengetahui update informasi dari Kereta Brawijaya, para penumpang bisa mengunjungi laman resmi dari PT KAI.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)