Susi Pudjiastuti Tertangkap Kamera Terjebak Macet Kendarai Pickup Daihatsu Gran Max

Sabtu, 29 April 2023 - 20:15 WIB
loading...
Susi Pudjiastuti Tertangkap Kamera Terjebak Macet Kendarai Pickup Daihatsu Gran Max
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti, tertangkap kamera terjebak macet ketika mengendarai pickup Daihatsu Gran Max. Foto/Tangkapan Layar/Twitter
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti , tertangkap kamera terjebak macet ketika mengendarai pickup Daihatsu Gran Max. Presiden Direktur PT ASI Pudjiastuti Aviation atau penerbangan Susi Air tampak membawa beberapa anak ke pantai untuk berenang.

“Aduhhh…pagi sudah dapat kiriman video, kemarin hari ke-3 lebaran bosan di rumah mau ke pantai,” tulis Susi Pudjiastuti melalui akun twitternya, Sabtu (29/4/2023).

Rekaman video Susi Pudjiastuti pertama kali diunggah akun twitter Miss Tweet pada 28 April 2023. Dalam video berdurasi 36 detik, tampak mengendarai pickup berwarna putih dan di bak belakang ada sejumlah anak-anak.



Susi Pudjiastuti terlihat natural rambut dikuncir, mengenakan kaus lengan pendek bercorak garis-garis biru putih, dan kacamata bingkai merah. Video itu direkam ketika Susi Pudjiastuti menyapa seorang pengendara untuk meminta sebatang rokok.

“Cari-cari di dashboard cuma ada korek. Malu tapi mau hmmmm coba mintalah sama mobil sebelah, eh dividieokan,” katanya melalui twitternya.

Postingan video ini menarik perhatian netizen dengan 2,1 juta tayangan dan 3.468 retweet. Berbagai komentar juga disampai netizen dan dijawab dengan ramah Susi Pudjiastuti.
Susi Pudjiastuti Tertangkap Kamera Terjebak Macet Kendarai Pickup Daihatsu Gran Max


Termasuk soal jenis mobil yang dikendarai. “Pasti naiknya pickup grandmax matic ya bu @susipudjiastuti. Kebayang pake manual kena macet 50 menit dengkul auto geteerrr…,” tulis bangbengrentcar.

“Kok tahu? Dari mananya? Asli manual, matic tidak bisa,” jawab Susi Pudjiastuti.



Ada juga netizen yang mengomentari kipas angin kecil portable yang berada di kabin mobil yang dikendarai Susi Pudjiastuti. “Saya gagal fokus sama kipas anginnya bu…” tulis Ajie wn.

“Maklum mobilnya gak ada ac,” jawab mantan menteri yang terkenal dengan gaya bicara ceplas-ceplos ini.

Diketahui Susi Pudjiastuti berencana ke pantai untuk berenang bersama beberapa anak setelah berlebaran. Namun, dalam perjalanan terjebak macet sehingga jarak yang biasa ditempuh selama 10 menit menjadi 50 menit.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)