Perdana Hadir di PEVS 2023, MG Pamer Teknologi Canggih Mobil Listrik Andalan

Rabu, 17 Mei 2023 - 20:45 WIB
loading...
Perdana Hadir di PEVS 2023, MG Pamer Teknologi Canggih Mobil Listrik Andalan
MG 4 EV merupakan salah satu mobil listrik yang mencuri perhatian di ajang PEVS 2023. Foto-foto/DOK. MG Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - MG Motor Indonesia untuk pertama kalinya ikut dalam pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung 17-21 Mei 2023 ini. Di pameran itu mereka bahkan pamer teknologi canggih mobil listrik andalan, MG 4 EV langsung di hadapan Ketua Periklindo Moeldoko.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan MG sangat antusias jadi bagian dari revolusi kendaraan listrik global dan nasional. Hal itu dilakukan dengan menyediakan berbagai kendaraan listrik inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia.

"Termasuk di Indonesia serta sekaligus jadi upaya untuk mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien," terang Arief Syarifudin.

Diketahui saat ini MG memiliki banyak mobil listrik yang dipasarkan di berbagai negara seperti MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG 5 EV, dan MG 4 EV. Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia.



Perdana Hadir di PEVS 2023, MG Pamer Teknologi Canggih Mobil Listrik Andalan


Di Indonesia, MG 4 EV juga mendapatkan respons yang sangat positif. Mobil itu sudah dipesan oleh sebanyak 1.200 orang.

Mobil listrik andalan MG di Indonesia itu memang tampil beda. Mobil listrik itu tampil dengan desain crossover yang kuat.

Desain eksteriornya pun sudah terlihat sangat futuristik dengan lekukan serta sudut-sudut yang begitu berani. Tidak heran jika mobil listrik itu bisa mencuri perhatian semua orang termasuk Ketua Periklindo Moeldoko.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)