Intip Koleksi Mobil Chris Martin, Vokalis Band Coldplay yang Segera Manggung di Jakarta

Senin, 22 Mei 2023 - 14:21 WIB
loading...
Intip Koleksi Mobil Chris Martin, Vokalis Band Coldplay yang Segera Manggung di Jakarta
Chris Martin merupakan vokalis dari band populer Inggris, Coldplay. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Chris Martin merupakan vokalis dari band populer Inggris, Coldplay . Di luar kesibukannya bersama band tersebut, Chris memiliki sejumlah koleksi kendaraan yang cukup menarik perhatian.

Coldplay dijadwalkan bakal manggung di Jakarta pada November 2023 mendatang. Meski masih cukup lama, namun antusiasme penggemar dalam menyambut kedatangan idolanya telah terasa sejak penjualan tiket yang dilakukan sejak beberapa hari lalu.

Berbicara tentang Coldplay, pembahasan tidak pernah luput dari sang vokalis Chris Martin. Di luar kesibukannya, Chris juga memiliki kehidupan layaknya orang umum, termasuk mempunyai sejumlah koleksi mobil. Berikut di antaranya.


Koleksi Mobil Chris Martin

1. Range Rover

Mobil jenis SUV ini memang banyak disukai kalangan selebriti. Alasannya cukup beragam. Bisa dari desainnya yang elegan, kabin mewah, hingga performanya yang nyaman digunakan.

Mengutip laman 21 Monitoring, Senin (22/5/2023), Land Rover Range Rover menjadi salah satu koleksi mobil Chris Martin. Vokalis band populer Coldplay ini adalah satu dari sekian banyak selebriti yang kepincut kendaraan tersebut.

Pada sejumlah variannya, mereka membekali Range Rover dengan mesin 4,4 liter V8. Sebagai hasilnya, komponen tersebut memberinya tenaga hingga 523 HP.

2. Porsche Cayenne

Berikutnya ada Porsche Cayenne. Chris Martin pernah tertangkap kamera saat menggunakannya bersama Dakota Johnson.

Dari sekian versinya, vokalis Coldplay ini diperkirakan memiliki Porsche Cayenne S. Varian dengan bekal mesin V8 bisa menghasilkan tenaga sampai 460 HP. Sementara model dasarnya menggunakan V6 dengan output 355 HP.

Meski memiliki harga yang terbilang cukup mahal, namun sejumlah sumber menyebutnya sepadan dengan spesifikasinya. Berbekal mesin tangguh, mobil SUV ini memiliki akselerasi dan performa yang memikat.


3. Jeep Wrangler

Wrangler dilengkapi mesin turbo dengan kapasitas 2.0 liter. Komponen ini mampu menyemburkan tenaga sampai 270 HP. Namun, selain itu hadir juga varian lain yang menyematkan mesin lebih bertenaga.

Seiring waktu, Jeep Wrangler juga mendapatkan banyak penambahan dan peningkatan fitur. Tergantung dari jenis atau versinya, harga dari kendaraan tangguh ini juga relatif berbeda.

4. Mustang GT 350

Terakhir ada Mustang GT 350. Pada eranya, mobil ini sangatlah populer untuk berbagai kalangan, termasuk penggemar otomotif.

Sebagai salah satu koleksi mobilnya, Chris Martin kerap menggunakan kendaraan ini untuk menikmati waktu luangnya. Pada spesifikasinya, Mustang GT 350 diperkirakan membawakan mesin V8 6,4 liter dengan output 325 HP dan torsi 579 Nm.

Itulah sejumlah koleksi mobil yang dimiliki Vokalis Coldplay Chris Martin.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4812 seconds (0.1#10.140)