Prestasi Jeblok, Jeep Tetap Hadiahkan Juventus Mobil Baru

Jum'at, 26 Mei 2023 - 08:58 WIB
loading...
Prestasi Jeblok, Jeep Tetap Hadiahkan Juventus Mobil Baru
Jeep tetap melanjutkan kerja sama dengan klub sepak bola Seri A Italia, Juventus, meski prestasinya jeblok lewat hadiah Jeep Grand Cherokee 4xe. Foto: dok Jeep
A A A
EROPA - Jeep tetap melanjutkan kerja sama dengan Juventus meski prestasinya jeblok. Mereka bahkan menghadiahkan mobil baru, Jeep Grand Cherokee 4xe . Kok bisa?

Jeep tetap melanjutkan kerja sama dengan klub sepak bola Seri A Italia, Juventus, meski prestasinya jeblok. Mereka bahkan menghadiahkan mobil baru, Jeep Grand Cherokee 4xe.

Prestasi Juventus di Seria A memang tidak istimewa. Mereka saat ini berada di peringkat ketujuh dan jauh dari zona Piala Champions. Juventus terperosok ke peringkat ketujuh justru karena pengurangan 10 poin. Hal itu didapat setelah Pengadilan Banding Federal menjatuhkan vonis atas skandal akutansi palsu yang dilakukan manajemen Juventus.

Pengadilan menyatakan manajemen Juventus dinyatakan bersalah karena menggelembungkan biaya transfer secara artifisial untuk meningkatkan keuntungan modal. Uniknya dengan reputasi buruk yang terjadi saat ini, sponsor utama Jeep justru masih tetap setia.

Baru-baru ini mereka bahkan mengirimkan mobil baru, Jeep Grand Cherokee 4xe, buat seluruh pemain dan staff Juventus. Kok bisa?

"Jeep dan Juventus adalah pasangan yang sempurna karena Jeep adalah brand yang ikonik dan Juventus adalah tim sepak bola legendaris," ujar Eric Laforge, Head of the Jeep di Italia.

Dia mengaku bangga Jeep bisa memberikan mobil Jeep grand Cherokee 4xe buat para pemain dan staff Juventus. Pasalnya mobil SUV tersebut merupakan sebuah lambang penyempurnaan dan kecanggihan teknologi. Mobil itu menurutnya punya keseimbangan yang baik di jalan on-road dan off-road.

"Mobil ini memiliki DNA yang unik dari Jeep yakni kemampuan off-road yang legendaris," jelasnya.

Diketahui kerja sama Jeep dan Juventus dimulai pada musim 2012-2013. Kerja saja tersebut akan berakhir pada musim 2023-2024.

Dalam laman resmi Juventus disebutkan Jeep wajib memberikan banyak bantuan pada klub sepak bola yang berbasis di Turin, Italia itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)