Menguji Kenyamanan New Citroen C3 Melahap Rute Jakarta-Bandung

Selasa, 30 Mei 2023 - 13:11 WIB
loading...
Menguji Kenyamanan New Citroen C3 Melahap Rute Jakarta-Bandung
Kehadiran New Citroen C3 yang mengusung desain bergaya SUV terlihat sangat menarik. Foto/Anjasman Situmorang
A A A
JAKARTA - Kehadiran New Citroen C3 yang mengusung desain bergaya SUV terlihat sangat menarik. Dengan konsep Live Elevated, New Citroen C3, menonjolkan tempat duduk tinggi yang dapat disesuaikan dengan pengemudi.

Citroen Indonesia memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk merasakan pengalaman berkendara menggunakan New Citroen C3 pada 30-31 Mei 2023. Melalui kegiatan test drive kali ini, para jurnalis diajak untuk menjajal New C3 andalan terbaru dari Citroen menempuh rute Jakarta-Bandung via Purwakarta.

Meskipun menempuh jarak sekitar 150 km, pengalaman ini sudah cukup membuktikan Citroen C3 mampu memberikan kenyamanan kepada penumpangnya. Tentu performa New Citroen C3 tak bisa dipandang sebelah mata.



Head of Public Relation Citroen Indonesia, Herry Noverino mengatakan, ada 5 Mobil New Citroen C3 yang digunakan untuk mengaspal menuju Bandung, Jawa Barat. “Setiap mobil diisi tiga orang, berangkat dari Wisma Indomobil,” katanya di Wisma Indomobil Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Hadir dengan harga yang lebih terjangkau, New Citroen C3 menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan kepraktisan, kenyamanan, dan konektivitas dalam berkendara. Kabin yang lebih lapang dan AC interior yang sangat cocok untuk wilayah beriklim tropis seperti Indonesia.

Ada pula panel instrumen digital unggulan, dibekali layar sentuh 10 inci dan fungsi Mirror Screen yang dapat terhubung dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay. Soal bahan bakar, mobil ini mengonsumsi 19,8 km per liter dengan kapasitas tangki 30 liter, membuat nyaman untuk bepergian jarak jauh.



Mobil ini semakin nyaman dikendarai berkat mesin 1.198 cc dengan tenaga 82 PS pada putaran 5.750 rpm dan torsi 115 Nm pada 3.750 rpm untuk fuel type Gasoline. Mesin itu dipasangi sistem transmisi manual 5-percepatan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)