Rekomendasi Mobil Korea di Indonesia yang Terkenal Bandel

Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:55 WIB
loading...
Rekomendasi Mobil Korea di Indonesia yang Terkenal Bandel
Rekomendasi Mobil Korea . FOTO/ AUTOPRO
A A A
JAKARTA - Mobil Korea terkenal dengan kualitasnya yang jempolan. Bagi kalian yang ingin memilikinya, jangan khawatir karena ada beberapa merek mobil Korea yang sudah malang melintang di industri otomotif Indonesia.



Mereka adalah KIA, Hyundai, Genesis, dan sebagainya. Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah rekomendasi mobil Korea di Indonesia, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (2/5/2023).

1. Kia Carens


Kia Carens merupakan mobil MPV yang memiliki aura SUV yang kental. Mobil yang satu ini memiliki bodi yang berotot dan juga roof rail di atap yang memberikan kesan tangguh di segala medan.

Kia Carens memiliki dua opsi mesin, yakni mesin bensin 1.400 cc turbo dan diesel 1.500 cc turbo. Mesin bensin mampu menghasilkan tenaga hingga 140 PS dan torsi 242 Nm, sementara mesin diesel menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 250 Nm.

Untuk memberikan rasa aman yang lebih, Kia Carens dibekali dengan fitur keamanan seperti airbag. Tak tanggung-tanggung ada 6 airbag yang disematkan di kabin, baik di dasbor, lingkar kemudi, dan jok.

Selain itu, ada juga Tyre Pressure Monitoring System yang mungkinkan pengguna mengetahui serta memantau tekanan udara di dalam ban untuk melindungi dari insiden yang tidak terduga.

2. KIA Picanto

KIA Picanto adalah mobil hatchback Picanto yang konsumsi bahan bakarnya mencapai 19km/liter rute dalam kota. Mobil uang satu ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang mencari mobil hemat BBM.

KIA membekali Picanto dengan mesin 4 silinder 1.2L Dual CVVT DOHC. Mesin tersebut mempunyai kekuatan yang dapat dipacu sampai 87 hp serta torsi maksimum sampai 120 Nm.

Selain itu, mobil ini juga juga mempunyai gearbox untuk transmisi manual 5 percepatan serta transmisi otomatis 4 percepatan pada sistem penggerak roda depannya. KIA Picanto juga dibekali audio control switch dan pengaturan tilt steering di bagian setirnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)