Bidik Anak Muda, Wuling Benamkan Fitur-fitur Kekinian Ini di Alvez

Senin, 12 Juni 2023 - 10:22 WIB
loading...
A A A
Inovasi modern berikutnya, adalah Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet.

Berlanjut inovasi lainnya di Wuling Alvez ialah Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang membantu dan menemani saat di perjalanan.

Terdapat tiga kategori fitur ADAS di SUV ini yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Kategori Adaptive Cruise meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function.

Kemudian, terdapat Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA) yang terdapat dalam kategori Safe Distance & Braking Assistance.

Fitur Lane Departure Warning di kategori Lane Recognition pun siap membantu pengguna untuk berkendara aman dalam lajurnya.

Selain itu, Alvez juga turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, seperti Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbags, Tire Pressure Monitoring System, Seatbelt Reminder, ISOFIX, Immobilizer anti theft alarm.

Untuk sektor dapur pacu, Wuling Alvez menggendong mesin DOHC berkapasitas 1.485 cc inline-4 cylinder dengan daya 105 Tk dan torsi 143 Nm.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)