Meriahkan PRJ 2023, Piaggio Goda Konsumen dengan Voucher hingga Rp10 Juta

Jum'at, 16 Juni 2023 - 22:58 WIB
loading...
Meriahkan PRJ 2023, Piaggio Goda Konsumen dengan Voucher hingga Rp10 Juta
Pengunjung tampak sedang melihat-lihat gerai Piaggio di PRJ 2023. Foto: dok Piaggio
A A A
JAKARTA - Pekan Raya Jakarta yang jadi bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta sudah sangat dinantikan oleh masyarakat. Ini juga menjadi kesempatan bagi industri otomotif untuk menjajakan produknya.

Piaggio , Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi jadi salah satu yang ikut memeriahkan perayaan HUT ke-496 Jakarta di acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Keempat merek tersebut dipamerkan di Hall C3 JIExpo Kemayoran, mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia mengatakan keikutsertaan empat brand ini di ajang JFK 2023 diharapkan jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

“Pada event tersebut Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menghadirkan berbagai penawaran luar biasa. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan undian berhadiah dengan cara mudah seperti test ride unit kami selama JFK berlangsung,” kata Ayu dalam keterangan resmi.

Di JFK 2023, PID menawarkan variasi kendaraan roda dua premium untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam meningkatkan pengalaman mobilitas. Pengunjung bisa menemukan berbagai merchandise dan aksesori resmi.

Untuk menambah kemeriahan, berbagai penawaran spesial dihadirkan selama penyelenggaraan JFK 2023. Bagi pengunjung JFK yang melakukan pembelian unit baik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, akan mendapat hadiah menarik.

Mereka akan mendapatkan Special Style voucher senilai hingga Rp10 juta serta Accessories style voucher senilai hingga Rp1 juta, dan Genuine Apparel dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan mengambil lucky dip yang penuh dengan hadiah tambahan. Pembelian genuine accessories dari brand Piaggio Group di Jakarta Fair Kemayoran juga mendapatkan potongan harga sebesar 40 persen.

Pengunjung yang melakukan test ride produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung dapat ikut serta dalam undian berhadiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)