Honda Bakal Kasih Gratis Scoopy Edisi Spesial Indonesia Vs Argentina Hari Ini

Rabu, 21 Juni 2023 - 06:45 WIB
loading...
Honda Bakal Kasih Gratis Scoopy Edisi Spesial Indonesia Vs Argentina Hari Ini
PT Astra Honda Motor (AHM) akan membagikan Honda Scoopy Limited Edition gratis hari ini. Foto/Screen Capture Instagram welovehonda_id
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor menghadirkan kejutan dengan memberikan gratis skutik Honda Scoopy edisi spesial Indonesia vs Argentina hari ini. Honda Scoopy edisi terbatas ini dibuat atas rasa bangga melihat semangat tim nasional Indonesia saat melawan tim nasional Argentina.

Dalam video penggoda yang diunggah melalui akun Instagram, welovehonda id, PT Astra Honda Motor menunjukkan beberapa detail yang ditampilkan pada skutik Honda Scoopy edisi spesial. Tampak warna dasar Honda Scoopy edisi terbatas itu adalah putih dan berpadu dengan elemen biru.

Warna putih dominan terlihat di bagian bodi samping dan juga jok skutik. Elemen biru justru hanya terlihat di bagian depan. Sisi yang paling istimewa justru di bagian belakang karena terdapat desain khusus yang membuatnya terlihat berbeda dengan Honda Scoopy lainnya.



Di bagian belakang terlihat livery berlogo Garuda yang berpadu dengan tulisan Scoopy Garuda. Di sisi lainnya juga terdapat tulisan INAXARG yang menandakan pertandingan tim nasional Indonesia dan tim nasional Argentina dua hari lalu.
Honda Bakal Kasih Gratis Scoopy Edisi Spesial Indonesia Vs Argentina Hari Ini


Tidak disebutkan detail spesifikasi mesin yang diusung Honda Scoopy edisi terbatas itu. Hanya saja bisa jadi skutik tersebut masih menggunakan mesin yang sama yakni mesin SOHC dengan kapasitas silinder 109,5 cc. Mesin itu mampu memacu 8,8 daya kuda dan torsi maksimal 9,3 Nm.

Nah yang mengejutkannya adalah PT Astra Honda Motor bakal memberikan motor itu cuma-cuma. “Harganya berapa? Eits, kalau buat brosis ya gratis,” tulis akun Instagram welovehonda_id.

Saat ini Honda Scoopy hadir dalam empat varian yang harganya ada di rentang Rp22,497 juta hingga Rp23,302 juta. Tentu akan sangat beruntung jika ada orang yang berhasil membawa pulang skutik itu tanpa mengeluarkan biaya apa pun.



Hanya saja tidak disebutkan berapa unit yang akan disediakan untuk momen istimewa hari ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)