Honda Pinjamkan Mobil dan Motor Listrik ke Universitas Indonesia untuk Riset Elektrifikasi

Senin, 26 Juni 2023 - 15:34 WIB
loading...
A A A
Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset Universitas Indonesia Dedi Priadi menyebut bahwa upaya mengurangi emisi di UI salah satunya ditempuh dengan menerapkan solusi seperti promosi transportasi umum, penggunaan sepeda atau berjalan kaki, serta penciptaan kendaraan listrik.

Honda sendiri memiliki visi global untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon (net zero emission) pada 2050. Keseriusan ini dibuktikan dengan adanya Honda e:Technology yang merupakan inisiatif Honda untuk menciptakan produk berteknologi elektrifikasi.



Sebelumnya, Honda telah menghadirkan pengalaman Honda e:Technology pada acara Honda e:Technology Media Experience yang dilaksanakan pada 10 April 2023 di Karawang. Setelah memperkenalkan Honda e:Technology, Honda kemudian menampilkan Honda e:Technology di Honda Dreams Café, Jakarta pada tanggal 12 Mei – 31 Juli 2023.

Honda e:Technology merupakan inisiatif Honda untuk seluruh produk elektrifikasinya yaitu Honda Automobile, Honda Motorcycle dan Honda Life Creation untuk Power Productlainnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)