Wuling Terang-Terangan Siapkan Hong Guang X untuk Lawan Bronco

Minggu, 26 Juli 2020 - 20:05 WIB
loading...
Wuling Terang-Terangan Siapkan Hong Guang X untuk Lawan Bronco
Wuling Hong Guang X. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Kehadiran Ford Bronco Reborn rupanya mengusik produsen automotif asal China yakni Wuling, merek SAIC - GM - perusahaan patungan Wuling telah menyajikan konsep terbaru penantang Ford Bronco yakni Hong Guang X. BACA JUGA - Harta Karun Berceceran, Perairan ASEAN Sampai Indonesia Jadi Incaran

Seperti dilansir dari Autopro, Fisik bergaris di Hong Guang X dihiasi dengan serangkaian detail berorientasi off-road seperti lengkungan roda lebar, ubin plastik, dan kolom tembaga tebal berwarna C (sementara kolom sisanya semuanya cat hitam) di sebelah beberapa detail menarik seperti pintu belakang terbuka terbalik.

Dengan nama kode Wey P01, SUV yang tampak tangguh ini hanya memiliki beberapa penggoda yang tersedia untuk kita lihat, meskipun mereka sedikit pamer.

Ujung depan Hong Guang X menggunakan lampu LED horizontal yang ramping, langsung terhubung ke logo sayap Wuling. Lampu lari siang hari berbentuk X yang mewah diisolasi, ditempatkan di bagian bawah.

Sebaliknya, lampu belakang LED ditempatkan secara vertikal dan dihubungkan oleh strip kecil lampu yang membentang di logo Wuliing di tengah ekor.

Karena itu hanya konsep, spesifikasi dan interior Hong Guang X belum diumumkan, meskipun Wuling mengklaim kursi belakang sangat luas. Mobil menampilkan suspensi depan independen double-wishbone dan suspensi belakang independen tipe-jembatan. Sayangnya, hanya itu yang diungkapkan untuk publik
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)