Aki Hteq, Tawarkan Performa Menawan dengan Harga Terjangkau

Rabu, 05 Juli 2023 - 20:21 WIB
loading...
Aki Hteq, Tawarkan Performa Menawan dengan Harga Terjangkau
Aki Hteq hadir dalam dua pilihan dan memiliki harga yang terjangkau. Foto/DOK. Aki Hteq
A A A
JAKARTA - PT Dwijaya Bersama merilis dua aki motor baru, Hteq, yang diklaim punya performa menawan dengan harga terjangkau di Jakarta Fair Kemayoran 2023 baru-baru ini. Kedua akidari PT Dwijaya bersama itu adalah Hteq HTZ5S dan Hteq HTZ6V.

Kedua aki tersebut menyasar dua segmen motor yang berbeda. Aki Hteq HTZ5S memilii spesifikasi 12v 4.2 ampere. Aki tersebut sangat ideal untuk motor Honda Supra X 125, Honda Scoopy, Honda Beat, Honda Vario 150 dan 125, Yamaha Jupiter, Yamaha Jupiter MX, dan Yamaha Vixion.

Aki kedua yakni Hteq HTZ6V memiliki spesifikasi 12v 6 ampere. Spesifikasi itu diklaim sangat cocok untuk skutik Honda PCX, Yamaha Nmax, dan Yamaha Aerox

“Aki Hteq merupakan hasil survei pasar Indonesia selama beberapa tahun dimana mereka menginginkan aki berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Awaludin, Sales Manager PT Dwijaya Bersama area Jabodetabek.



Aki Hteq, Tawarkan Performa Menawan dengan Harga Terjangkau


Diketahui saat ini aki Hteq HTZ5S dijual di harga Rp145.000 dan aki Hteq HTZ6S dibanderol di angka Rp180.000. Menariknya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2023, PT Dwijaya Bersama memberikan diskon spesial buat pengunjung yang tertarik dengan produk aki distribusiPT Dwijaya Bersama itu.

Dalam keterangan resmi PT Dwijaya Bersama mengatakan aki Hteq memilii tiga kelebihan. Menurut mereka aki Hteq memiliki power output yang stabil.



Pasalnya baterai Hteq didesain untuk memberikan daya lebih saat melakukan starter. Terutama apabila kendaraan lama tidak menyala.

Kedua aki Hteq menawarkan masa guna yang lebih lama. Hal itu terjadi karena aki Hteq memiliki sell yang lebih rapat, dan bahan berkualitas tinggi. Alhasil waktu penggunaan aki Hteq lebih lama.

Terakhir aki Hteq adalah aki yang sangat mudah digunakan karena maintenance free (MF). Artinya aki Hteq sudah siap digunakan dan tidak perlu menambah air.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)