6 Tahun Wuling, Memanifestasikan Inovasi Otomotif dalam Kemasan Membumi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 20:22 WIB
loading...
A A A
Di antaranya adalah fitur untuk mengetahui tekanan ban (tire pressure monitoring system), leveling headlamp, speedometer dengan MID, hingga membuka kaca jendela depan dan belakang melalu remote dari kunci. Lampu depan juga dapat menyala selama 30 detik setelah mesin dimatikan untuk memberikan penerangan saat mobil di dalam garasi atau ketika parkir di tempat gelap.

Wajar jika saat itu banyak orang keheranan dengan apa yang diberikan Wuling. Faktanya Wuling Confero memang diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Wuling seakan-akan berhasil membumikan harga Low MPV di Indonesia yang terus terkerek naik tanpa adanya penambahan fitur canggih yang layakn ditemukan di sebuah mobil keluarga.

Dari situ, Inovasi-inovasi otomotif yang dikemas dengan membumi seolah jadi trademark Wuling Motors. Sama halnya ketika Wuling mengejutkann publik dengan teknologi cerdas yang dijual dalam harga yang sangat terjangkau.



6 Tahun Wuling, Memanifestasikan Inovasi Otomotif dalam Kemasan Membumi


Teknologi canggih Internet of Vehicle (IoV), Advance Driver Assist System (ADAS), dan Wuling Indonesia Command (WIND), bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia tanpa harus membeli mobil supermahal. Mereka cukup membeli Wuling Almaz yang memang sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini tersebut.

"Kita kayak beli mobil tapi tidak perlu dimodifikasi lagi. Bayangkan, harga mobil ini tidak sampai setengah miliar rupiah tapi bisa dapat fitur-fitur seperti ini," jelas Ridwan Hanif, kreator konten.

Inovasi otomotif yang diberikan oleh Wuling memang berusaha menghapus keraguan masyarakat yang masih menganggap mobil canggih harus mahal. Inovasi otomotif dengan kemasan membumi itu justru memberikan perspektif baru bawa mobil yang canggih justru tidak perlu mahal.

Sama halnya ketika Wuling berupaya menghadirkan perspektif bahwa mobil listrik tidak harus mahal. Hal itu yang dirasakan oleh Tri Wahyudi, warga Kelapa Gading, Jakarta Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)