6 Tahun Wuling, Memanifestasikan Inovasi Otomotif dalam Kemasan Membumi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 20:22 WIB
loading...
A A A
Dia mengaku sebenarnya sudah lama tertarik dengan mobil listrik. Hanya saja pria yang sudah punya empat mobil itu masih cukup keberatan jika harus bertaruh membeli mobil listrik yang harganya mahal.

Makanya ketika Wuling menghadirkan mobil listrik Wuling Air ev dengan harga yang sangat terjangkau dia langsung tertarik membeli. Setelah membeli Tri Wahyudi justru merasakan betul manfaat dari memiliki mobil listrik Wuling Air ev.



6 Tahun Wuling, Memanifestasikan Inovasi Otomotif dalam Kemasan Membumi


"Saya tidak pakai colokan khusus juga. Tinggal colok saja di rumah enggak perlu repot," terangnya.

Inovasi yang diberikan Wuling juga tidak semata-mata hanya fokus pada produk. Selama enam tahun belakangan, Wuling justru berupaya keras untuk terus mendekatkan diri ke konsumen.

Jaringan dealer terus diperluas yang kini jumlahnya mencapai 150 outlet. Jadi konsumen tidak perlu merasa khawatir untuk mendapatkan layanan purna jual menyeluruh.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan inovasi emang jadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Wuling berupaya untuk terus berinovasi agar bisa memberikan yang terbaik bagi negeri.

"Di usia yang bertambah ini, kami akan terus berinovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” ujar Dian Asmahani.

Inovasi itu sekarang memang jadi tradisi buat Wuling di Indonesia. Tentunya itu akan sangat membantu masyarakat Indonesia dalam mendapakan teknologi-teknologi terkini di dunia otomotif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)