5 Fakta Rosalia Indah, PO Bus Kenamaan dengan Sederet Penghargaan

Senin, 24 Juli 2023 - 16:22 WIB
loading...
A A A

3. Punya Banyak Kelas Armada yang Beragam

Sejalan dengan statusnya sebagai salah satu PO yang disukai, Rosalia Indah memiliki beragam kelas armada yang melayani para penumpang. Sebagai contoh, bisa disebutkan Rosalia Indah Double Decker yang terdiri atas First Class Double Decker, Super Top Double Decker, hingga Executive Plus Double Decker.



Selain itu, masih terdapat sejumlah kelas armada lain yang dimiliki Rosalia Indah. Di antaranya seperti Super Top SHD, Executive Plus UHD, Super Executive, Executive Class, Bisnis AC, Pariwisata, dan lain sebagainya.

4. Memiliki SPBU Sendiri

Seiring berkembangnya bisnis, pihak Rosalia Indah juga mulai melebarkan layanan hingga memperluas trayeknya. Untuk mendukung ekspansinya ini, mereka juga memiliki SPBU sendiri. SPBU Rosalia Indah sendiri tersebar di sejumlah daerah Pulau Jawa hingga Sumatera.

5. Meraih Banyak Penghargaan

Pada statusnya sebagai PO yang aktif beroperasi, Rosalia Indah telah meraih banyak penghargaan. Hal ini bisa dilihat melalui laman resminya.

Beberapa penghargaan yang pernah diraih di antaranya adalah Rekor Muri sebagai Perusahaan Otobus (PO) AKAP yang memiliki armada Double Decker terbanyak dengan pelayanan pramugara-pramugari (2021), penghargaan ‘Pelopor Keselamatan’ dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (2020), penghargaan Prima Madya (2018), dan masih banyak lainnya.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)