Kupas Tuntas Varian Mitsubishi Xpander Exceed buat yang Duitnya Terbatas

Kamis, 27 Juli 2023 - 15:37 WIB
loading...
A A A


Kupas Tuntas Varian Mitsubishi Xpander Exceed buat yang Duitnya Terbatas


Rem parkir juga masih konvensional yakni berupa tuas. Pengaturan AC masih model tombol. Suasana interior juga dibuat sporty dengan warna hitam.

Yang perlu diapresiasi dari Mitsubishi adalah fitur-fitur yang sama sekali tidak dipangkas guna menyesuaikan dengan harga Mitsubishi Xpander Exceed.

Mitsubishi Xpander Exceed tetap dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni seperti, Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, dan Dual SRS Airbags. "Sensasi berkendarannya juga tidak beda. Begitu juga dengan kenyamanannya sama dengan varian tertinggi," terang Rifat Sungkar.

Perasaan yang sama juga diungkap oleh salah seorang pemilik Mitsubishi Xpander Exceed, Setiyo. Dia membenarkan secara tampilan Mitsubishi Xpander Exceed masih sangat oke. Dia sendiri mengaku jujur kalau memilih Mitsubishi Xpander Exceed karena dana yang terbatas.

"Saya beli Xpander Exceed karena memang dana terbatas. Jadi saya ambil tipe itu karena secara suspensi dikenal nyaman. Untuk yang lainnya saya rasa bisa diugrade sendiri seiring waktu," jelas Setiyo.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6591 seconds (0.1#10.140)