5 Bus Mewah di Tanah Air dengan Fasilitas Berkelas Mirip Hotel, Tertarik Coba?

Rabu, 02 Agustus 2023 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Pada bagian lantainya, mereka menggunakan karpet mewah untuk menambah kesan lebih premium. Sementara itu, pada bagian belakang terdapat sofa melingkar yang digunakan sebagai ruang kumpul keluarga.

Fasilitas lain yang hadir di antaranya seperti smart TV berukuran besar dan dilengkapi alat karaoke, dispenser, kulkas, dan lain sebagainya. Kemudian, tersedia juga toilet yang bisa digunakan untuk buang air kecil ketika bus berjalan.

4. AMTrans Luxurious

Sesuai dengan namanya, armada dari PO AMTrans ini memang menawarkan fasilitas mewah. Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba alat transportasi mewah layaknya hotel berjalan, bus ini bisa menjadi pilihan tepat.

AMTrans Luxurious memiliki beragam fasilitas yang akan memanjakan para penumpang. Sebut saja seperti karaoke, kursi pijat, Sofa, Home Theater, hingga Kitchen Set berukuran kecil.

Selain itu, AMTrans Luxurious ini juga menyediakan fasilitas lain seperti tempat tidur dan toilet. Sederet layanan tersebut diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

5. Trac Luxury Bus

Tak hanya menyediakan bus dengan konfigurasi biasa, Trac juga memiliki armada dengan berbagai fasilitas dan interior yang mewah. Jenisnya ini dikenali sebagai Luxury Bus.

Terbagi menjadi beberapa ruangan, setiap kabin memiliki fungsinya masing-masing. Sejumlah fasilitas yang nantinya didapat penumpang di antaranya seperti kursi dengan layar sentuh LCD berukuran 10 inci sebagai pusat hiburan. Kursi tersebut dilengkapi juga dengan arm rest, leg rest, USB, hingga meja lipat.

Kemudian, terdapat ruangan lain yang memiliki nuansa lebih privasi dan mewah. Menghadirkan 4 kursi mewah yang bisa diputar menghadap meja bundar, tempat ini bisa dimanfaatkan untuk rapat atau sekadar bersantai bersama.

Itulah sejumlah bus mewah di Tanah Air dengan fasilitas mewah layaknya hotel.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)