Meluncur 2 Hari Lagi, Tampang Hyundai Santa Fe 2024 Bocor Duluan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:45 WIB
loading...
Meluncur 2 Hari Lagi, Tampang Hyundai Santa Fe 2024 Bocor Duluan
Hyundai Santa Fe 2024 . FOTO/ CARSCOOPS
A A A
JAKARTA - Peluncuran resmi Hyundai Santa Fe 2024 dijadwalkan berlangsung dua hari lagi. Namun tampang Hyundai Santa Fe 2024 sudah bocor duluan.



Tapi ini hanyalah gambaran eksternal dan internal. Spesifikasi lengkapnya harus menunggu dua hari lagi. Perubahan kali ini benar-benar radikal.

Memang sangat berbeda dengan Santa Fe sebelumnya dan menggunakan tema lampu berbentuk huruf 'H'. Pendapat pribadi kami sendiri, Santa Fe ini terlihat modern dan kokoh dari depan, namun jika dilihat dari belakang terasa mengecewakan. Eh, desainer apa lagi yang mendesain bagian depan dan belakang?

Gambar terlampir juga memberikan kesan awal terutama dengan nomor "2.5T" dan lencana "HTRAC" yang berarti mesin empat silinder 2.5 liter dan sistem penggerak semua roda yang mungkin ditawarkan pada model serba baru ini.

Santa Fe generasi saat ini ditawarkan dengan mesin bertenaga turbo dan NA 2,5 liter. Itu juga dilengkapi dengan opsi powertrain hybrid dan versi hybrid plug-in sehingga ada kemungkinan tradisi berbagai opsi powertrain ini akan terus berlanjut.

Pilihan finish juga terungkap dengan foto-foto ini dengan berbagai pilihan ukuran pelek dari 18, 20 dan 21. Sial, capek mengeluarkan uang saat mengganti ban.

Interiornya juga diberi desain baru dengan tampilan layar yang besar. Ini juga memiliki titik pengisian daya smartphone nirkabel di konsol tengah. Terlihat rapi dan tidak berserat. Tidak perlu membeli charger telepon.

Spesifikasi lengkap dan harga akan terungkap sepenuhnya pada 10 Agustus. Sabar oke. Tapi serius, apakah dia benar-benar seperti itu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)