Intip Daftar Mobil Terbaru yang Bakal Mejeng di GIIAS 2023, Pameran Dibuka Besok

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A
4. Honda CR-V Hybrid

Di GIIAS 2023, Honda akan menampilkan 5 mobil spesial berbasis elektrifikasi, di mana salah satunya akan hadir pertama kali di Indonesia. Honda CR-V Hybrid yang sebelumnya mejeng di GIIAS 2022 juga diyakini bakal diluncurkan secara resmi.

5. Lexus LM

Lexus akan memamerkan seluruh teknologi elektrifikasi yang tersedia saat ini di Indonesia. Marketing Planning & Communication Head Lexus Indonesia Rivan Satria Hafas mengatakan Lexus masih konsisten membawa tema elektrifikasi pada GIIAS 2023.

“Lexus tidak pernah absen untuk meluncurkan satu mobil terbaru. Tahun ini, kita akan meluncurkan produk terbaru di GIIS 2023, berbasis elektrifikasi,” kata Rivan.

6. Mercedes-Benz EQS SUV

Mercedes-Benz kembali meramaikan GIIAS 2023 setelah absen beberapa edisi. Produsen asal Jerman itu akan meluncurkan produk terbaru berbasis elektrik pada salah satu perhelatan otomotif terbesar di Indonesia itu.



“EQS SUV kita launching, ini bukan model GLB yang dijadikan listrik tapi pure dari zero scratch. Ada satu model lagi yakni EQS Edition One, dengan desain sedikit facelift dan jumlahnya terbatas,” ujar Alfine Alfansha, Departmement Manager & Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

7. MG
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)