Intip Daftar Mobil Terbaru yang Bakal Mejeng di GIIAS 2023, Pameran Dibuka Besok

Rabu, 09 Agustus 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A
Morris Garage (MG) semakin serius dalam persaingan ketat industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan model anyar pada GIIAS 2023. Setelah sukses dengan MG4 EV, kali ini mereka akan kembali memperkenalkan lini elektrifikasi sebagai pilihan bagi konsumen Tanah Air.

8. Mitsubishi The New SUV

Mitsubishi akan meluncurkan The New SUV di GIIAS 2023 dengan status world premiere. Ini merupakan versi produksi massal dari Mitsubishi XFC Concept.

Tampang calon SUV baru Mitsubishi ini sudah terungkap beberapa waktu lalu dan memiliki kemiripan sebesar 80 persen dari model konsepnya.

9. Neta

Sebagai pendatang baru, Neta memberanikan diri tampil di ajang GIIAS 2023. Neta akan menampilkan lima hingga enam produk yang dipastikan seluruhnya adalah mobil listrik berbasis baterai.

10. Subaru Legacy Outback

Pada GIIAS 2023, Subaru akan memajang 11 mobil dan akan memperkenalkan satu mobil baru. Ismail Ashlan, Marketing Communication Subaru Indonesia mengungkapkan mobil baru tersebut berjenis SUV dan memiliki dimensi besar.

11. Nissan Serena e-Power

Nissan akan membawa amunisi terbarunya, yakni Serena e-Power. Namun, belum diketahui apakah mobil ini akan langsung dijual di Indonesia atau hanya diperkenalkan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)