Alasan Natasha Wilona Kepincut Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV

Minggu, 13 Agustus 2023 - 17:29 WIB
loading...
Alasan Natasha Wilona Kepincut Mobil Listrik Chery Omoda 5 EV
Natasha Wilona kepincut mobil listrik Chery Omoda 5 EV. (Foto: Fadli Ramadan)
A A A
TANGERANG - Mobil listrik Chery Omoda 5 EV resmi dirilis di pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2023). Tak mau ketinggalan, aktris Natasha Wilona pun datang langsung ke GIIAS 2023 untuk melihat mobil idamannya, akhir pekan kemarin.

Tak sekadar melihat kecanggihannya, Natasha Wilona pun tertarik membelinya. Wanita berusia 24 tahun itu sebelumnya ternyata sudah memboyong Chery Omoda 5 .

“Kenapa enggak dirilis sebulan yang lalu sih? Kalau begini kan aku jadi beli mobil terus setiap bulan,” kata Natasha Wilona di booth Chery di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (12/8/2023).

“Ini (Omoda 5 EV) launching bulan depan kan? Aku mau banget,” ujar Wilona sambil memandangi mobil listrik asal China itu.



Wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu mengaku menggunakan sopir untuk bepergian. Berbagai fitur keselamatan yang ada pada Chery Omoda 5 membuatnya semakin yakin dengan keselamatannya.

“Kalau tanggapan dari aku sih, sebenarnya kan aku baru sebulan pakai Chery Omoda 5, so far selama aku gunakan, merasa lebih safe. Kadang sopir bawanya suka ugal-ugalan, sedangkan itu (fitur keselamatan) membuat aku lebih waspada dengan keselamatan aku,” ujarnya.

“Untungnya, Omoda 5 kalau (sopir) meleng-meleng dikit alarm safety-nya bunyi. Terus kalau aku pulang syuting sudah malem, dan sopir ngantuk bawanya agak miring jadi langsung dibenerin (jalurnya) sama Omoda 5. Itu salah satu fitur yang membantu aku banget,” tuturnya.

Sayangnya, Omoda 5 EV baru akan diproduksi massal pada akhir tahun ini dan pengiriman pada Januari 2024. Namun, Wilona siap menantikan produknya dengan menjadikan model ini sebagai mobil listrik pertama miliknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)