Ingin Semua Orang Punya Mobil Listrik, Harga Awal Pemesanan NETA V Cuma Rp300 Jutaan

Minggu, 13 Agustus 2023 - 21:31 WIB
loading...
Ingin Semua Orang Punya Mobil Listrik, Harga Awal Pemesanan NETA V Cuma Rp300 Jutaan
NETA V dibanderol RP300 jutaan agar semua orang bisa punya mobil listrik. Foto/DOK. NETA Auto Indonesia.
A A A
JAKARTA - Persaingan mobil listrik di Indonesia semakin ketat dan ramai. PT NETA Auto Indonesia, yang baru-baru ini mengumumkan hadir di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS), kini mengumumkan harga mobil listrik mereka, NETA V . Mobil listrik itu kini sudah bisa dipesan di GIIAS 2023 dengan harga yang istimewa yakni Rp379 juta.

Harga tersebut hanya bisa didapatkan selama pemesanan dilakukan di ajang GIIAS 2023 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang selama 10-20 Agustus 2023 ini. Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia mengatakan NETA V merupakan mobil listrik yang menggabungkan teknologi moderen yang muktahir dengan kenyaman, keamanan, serta inovasi. Mereka berharap, dengan harga tersebut, semua orang semakin mudah memiliki mobil listrik .

"NETA V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat di-­book selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari,” terang Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.



Diketahui NETA V merupakan 100 persen mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing yang diciptakan agar semua orang dapat merasakan dan memiliki kendaraan listrik dengan teknologi yang inovatif. Dengan dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm, NETA V menjadi SUV dengan fitur canggih dan teknologi moderen yang dapat menempuh jarak 401 km dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh.

Harga yang dipatok PT NETA Auto Indonesia di NETA V sebenarnya sangat menarik. Pasalnya mobil listrik yang dimensi dan fiturnya setara dengan NETA V memang belum ada. Wuling Air ev yang saat ini diklaim sebagai mobil listrik paling murah sangat jauh berbeda dengan NETA V dari segi diimensi dan kelengkapan.



Selain itu pasar harga mobil listrik Rp300 jutaan memang belum begitu ramai. Kemungkinan yang paling besar menantang NETA V adalah mobil listrik berbendera Prancis yang juga diluncurkan di GIIAS 2023 yakni Citroen E-C3. Mobil listrik yang dibawa PT Citroen Indonesia itu diklaim akan dijual di bawah harga Rp400 juta.

Nah, bagi yang tertarik ingin membandingkannya secara langsung, masyarakatdapat melihat lebih dekat produk NETA yang berlokasi di Booth E Hall 8 ICE BSD, Tangerang. NETA akan menghadirkan 3 lini produk, dan NETA menawarkan harga spesial untuk konsumen yang melakukan pre-booking NETA V.

Selain itu NETA juga menghadirkan beragam promo menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi perkenalan ke masyarakat di Indonesia. Konsumen yang melakukan pre-book selama GIIAS akan mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah untuk mendukung mobilitas gaya hidup masyarakat Indonesia yang beragam.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)