MAXUS MIFA 9 Tampil Perdana di GIIAS 2023, Cek Keunggulan Elektrifikasi dan Kemewahannya

Senin, 14 Agustus 2023 - 21:58 WIB
loading...
A A A
Ruang kabin MIFA 9 sangat lapang dengan desain yang elegan plus kepraktisan yang ditawarkan di semua area. MPV ini hadir dengan kursi pengemudi dan penumpang depan yang dapat diatur secara elektris.

Captain seat mewah di baris kedua dilengkapi dengan dua pengaturan head rest, dan empat pengaturan sandaran kursi yang dilengkapi dengan lumbar support.

Bukan itu saja, kursi juga dilengkapi dengan pemanas dan ventilasi, 8 mode pemijatan, leg rest, serta foot rest yang dapat diatur jaraknya. Cocok dipakai untuk kendaraan harian.

"Mobil ini selain bebas polusi, tidak perlu gonta ganti mobil karena genap ganjil. Lebih nyaman juga karena ada kursi pijat, lebih modern, dan yang jelas minim perawatan. Harganya juga kompetitif dengan full EV,” tutur Andry.

Setiap kursi dilengkapi layar sentuh di ujung sandarannya, sehingga penumpang dapat mengatur suhu AC, jendela, sunroof, lampu plafon, ambient light, secara individu hanya dengan satu sentuhan.

Pada bagian dashboard, dilengkapi dengan layar meter cluster berukuran 7 inci, dan layar LED multimedia berukuran 12,3 inci. Menyajikan informasi dan infotainment yang sangat lengkap. Dilengkapi dengan dua meja lipat, koneksi listrik 220 Volt, dan USB port pada setiap kursi.

Jaminan Keselamatan di Setiap Perjalanan
MIFA 9 menggunakan suspensi dengan independen MacPherson di bagian depan, dan Multi-Link di belakang. Tuning suspensi ala mobil-mobil papan atas Eropa, untuk kombinasi jaminan kenyamanan dan pengendalian yang optimal.

Untuk menghentikan lajunya, keempat roda sudah dilengkapi rem cakram berventilasi di bagian depan. Untuk keselamatannya, terdapat fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang lengkap.

"Mifa 9 memiliki jarak tempuh 560 kilometer. Didukung fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan rasa aman kepada pengendara dan penumpang," kata Andry Ciu.

Untuk tahap perdana, Maxus akan menawarkan satu varian MIFA 9 Premium yang akan dipasarkan dengan harga Rp1,425 miliar. Ini adalah harga on the road untuk Jabodetabek dan sudah mulai dijual. PT Indomobil Wahana Trada memberikan garansi 5 tahun/100.000 km, dan 8 tahun/200.000 km untuk baterainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)