Bukan Cuma Jadi Pajangan, DFSK Resmi Pasarkan SERES E1 di GIIAS 2023

Selasa, 15 Agustus 2023 - 07:26 WIB
loading...
Bukan Cuma Jadi Pajangan, DFSK Resmi Pasarkan SERES E1 di GIIAS 2023
DFSK Resmi Pasarkan SERES E1 di GIIAS 2023. FOTO/DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - PT Sokonindo Automobile resmi meluncurkan SERES E1 untuk konsumen di GIIAS 2023. Mobil listrik ini menawarkan konsep sebuah mobil perkotaan yang atraktif, stylish, canggih, dan ramah lingkungan.



Para insinyur SERES mendesain SERES E1 dengan memperhatikan berbagai aspek yang dibutuhkan oleh konsumen, khususnya setelah memperlihatkan konsep DFSK Mini EV kepada khalayak di Indonesia.

Hasil riset kemudian menunjukan bahwa konsumen di Indonesia inginkan sebuah kendaraan listrik dengan desain yang unik, stylish, kaya fitur, namun tetap terjangkau dari segi harga.

“SERES E1 menjadi bentuk inovasi dan keseriusan merek SERES untuk masuk ke pasar otomotif nasional dan melayani kebutuhan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

SERES E1 memiliki dimensi ruang 3.030 mm X 1.495 mm X 1.640 mm (PxLxT) dengan wheelbase 1.960 mm dan ground clearance 135 mm.

Ukurannya yang compact tentu sangat mendukung lajurnya di tengah arus lalu perkotaan yang padat dan bisa mengeksplorasi ruang-ruang yang terbatas di jalanan.

SERES E1 kemudian menawarkan desain eksterior yang atraktif sehingga siap menjadi pusat perhatian di jalanan.

Terlebih desain LED DRL yang memanjang di fascia depan, kaca spion dengan lampu sein LED, stop lamp di bagian atas jendela belakang, sampai dengan pelek Diamond Cutting Polish Alloy 13 inci yang unik siap menambah kepercayaan diri selama perjalanan

Begitu masuk ke kabin, penumpang akan disajikan desain interior yang Unik dan futuristik untuk memberikan suasana nyaman selama perjalanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)