Uji Respons Pasar, Wuling Ajak Empat Komunitas Nilai Langsung Tampilan Baru Wuling Almaz

Selasa, 15 Agustus 2023 - 23:10 WIB
loading...
A A A
“Sebagai bagian komunitas WALI, saya bangga akan Wuling yang terus membuktikan komitmennya untuk selalu menghadirkan inovasi yang terbaik bagi pelanggan di Tanah Air. Menariknya, Almaz varian hybrid juga mendapatkan pembaharuan eksterior dan interiornya.”

Teknologi dan fitur modern juga menjadi keunggulan medium SUV ini. Fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di Indonesia, Wuling Indonesian Command, memudahkan pengguna mengakses berbagai pengaturan di mobil.

Wuling Remote Control App menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk mengontrol serta memberikan akses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit.

Pengalaman berkendara juga didukung ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara.

Dengan beragam fitur inovatif, New Almaz RS mampu memikat perhatian konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang canggih dan moderen.

“Kami sangat antusias melihat New Almaz RS di pameran GIIAS 2023. Medium SUV ini ternyata tetap didukung dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif seperti seri Almaz sebelumnya. Pastinya, berkendara dengan New Almaz RS semakin menyenangkan berkat kehadiran fitur-fitur tersebut,” jelas Erick, salah satu pengurus WEVI.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)