All New Honda CR-V Raih Predikat Rating Bintang 5 ASEAN NCAP

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Teknologi ini juga memberikan peringatan serta mendukung pengemudi dalam menghindari dalam mengurangi tingkat resiko kecelakaan.

Kedua model SUV Honda tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan tingkat tinggi lainnya seperti; Honda LaneWatch, Multi-angle Rearview Camera, Walk Away Auto Lock, Driver Attention Monitor, 8 Airbags, Hill Descent Control, Front Passenger & Rear Seat Belt Reminder, serta Rear Seat Reminder.



Honda CR-V generasi keenam ini pertama kali diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara yakni pada bulan Maret 2023 di Thailand. Model ini kemudian diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2023 lalu dimana setelah diluncurkan hingga tanggal 20 Agustus 2023 telah berhasil dipesan oleh konsumen sebanyak 938 unit.

Untuk model Honda CR-V sendiri telah berhasil meraih secara beruntun untuk ketiga kalinya dengan rating tingkat keselamatan lima bintang. Model SUV global dari Honda ini yaitu generasi keempat di tahun 2013, generasi kelima di tahun 2017 dan generasi keenam di tahun 2023.

Pencapaian Honda di ASEAN NCAP

Honda menjadi pabrikan otomotif yang paling banyak mendapatkan penghargaan dari ASEAN NCAP selama sepuluh tahun ini. Sejak tahun 2012 hingga tahun 2023 sudah ada sepuluh model mobil Honda yang telah diuji tingkat keselamatannya oleh ASEAN NCAP yaitu; Honda City, Civic, CR-V, Jazz, HR-V, BR-V, WR-V, Brio, Brio AmazedanAccord.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)