Bus Sleeper Agra Mas Layani Rute Malang-Jakarta, Tiket Cuma Rp500 Ribuan

Minggu, 10 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Bus Sleeper Agra Mas Layani Rute Malang-Jakarta, Tiket Cuma Rp500 Ribuan
Bus sleeper PO Arga Mas melebarkan sayap dengan melayani trayek Malang-Jakarta dan Bogor-Malang. Foto/ilustrasi/Agra Mas Group
A A A
JAKARTA - Bus sleeper PO Arga Mas melebarkan sayap dengan melayani trayek Malang-Jakarta dan Bogor-Malang. Rute trayek ini menggunakan bus sleeper SR3 Suites Class garapan karoseri Laksana.

Tipe bus sleeper dianggap cocok untuk melayani trayek ini karena dapat membuat penumpang nyaman sepanjang perjalanan. Bus sleeper memiliki konfigurasi kabin tunggal dengan kursi selonjoran.

Model ini menjadi idaman para penumpang untuk beberapa trayek karena menyuguhkan fasilitas yang lengkap. Berdasarkan pantauan dalam laman resmi PO Agra Mas, tiket bus sleeper jurusan Malang-Jakarta dibanderol Rp570.000 untuk satu penumpang.



Dari unggahan resmi PO Agra Mas melalui akun Instagram @agramasofficial, rute baru dengan bus sleeper akan melayani dari Malang - Bubukak dan Malang - Poris. Kedua trayek tersebut sama-sama berangkat pukul 13.30 WIB.

Untuk treyek Malang-Bogor, bus akan berhenti di sejumlah titik, seperti Turen, Gondang Legi, Kanjuruhan, Kepanjen, Arjosari, Lawang, Pandaan, Bungur, Bekasi Timur, Pasar Rebo, Cijantung, Depok, Cibinong, Pomad, Warung Jambu, dan berakhir di Bubulak.
Bus Sleeper Agra Mas Layani Rute Malang-Jakarta, Tiket Cuma Rp500 Ribuan


Sedangkan untuk rute Malang- Jakarta bakal berhenti di Turen, Gondang Legi, Kanjuruhan, Kepanjen, Arjosari, Lawang, Pandaan, Bungur, Pulogebang, Bambu Apus, Kampung Rambutan, Cilandak, Pondok Pinang, dan berakhir di Terminal Poris.

Fasilitas yang akan didapatkan oleh penumpang adalah servis makan, AC, port USB, stop kontak, bantal dan selimut, smooking room, toilet, AVOD (Audio Video On Demand), dan makanan ringan. Pada perjalanan ini, PO Agra Mas memberikan program menarik bagi penumpang yang melakukan perjalanan dengan bus sleeper jurusan malang.



“Ada tumbler super keren nih sobat Agra yang melakukan perjalanan dengan bus Agra Mas Malang - Jakarta pada periode tanggal 7 sampai dengan tanggal 21 September 2023," tulis keterangan dalam unggahan @agramasofficial di Instagram dikutip SINDOnews, Minggu (10/9/2023).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)