Viral di Media Sosial, Polisi Gantikan Sopir Ambulans yang Ngantuk

Selasa, 19 September 2023 - 16:29 WIB
loading...
Viral di Media Sosial, Polisi Gantikan Sopir Ambulans yang Ngantuk
Viral di media sosial, aksi petugas kepolisian menggantikan sopir ambulans yang mengantuk berat saat hendak mengantar pasien ke rumah sakit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial, aksi petugas kepolisian menggantikan sopir ambulans yang mengantuk berat saat hendak mengantar pasien ke rumah sakit. Aksi petugas polisi ini banyak mendapat pujian dari netizen.

Dari keterangan video yang diunggah, peristiwa itu berawal ketika mobil patroli polisi melihat sebuah mobil ambulans berhenti di bahu jalan tol permai (Pekanbaru-Dumai) km 50, Selasa (19/9/2023) pukul 03.30 WIB. Setelah diperiksa, ternyata mobil ambulans yang membawa pasien itu berhenti di bahu jalan karena sang sopir ngantuk berat.

“Pagi dini hari, sekitar pukul 03.30 wib kita temukan ambulance yg parkir dibahu jalan tol permai km 50, setelah kita cek, trnyata pengemudi tsb, dlm kondisi mengantuk berat, dan adanya pasien darurat yg mau dibawa ke RSUD pekanbaru,” keterangan video tersebut.



Sopir memutuskan berhenti dan berisitirahat agar tidak menimbulkan dampak yang fatal jika memaksakan mengemudi dalam kondisi mengantuk. Dalam video berdurasi 3.50 detik itu, petugas kepolisian menggantikan sopir ambulans dan mengawal sampai tujuan.

“Kita menggantikan pengemudi ambulance tsb serta melakukan pengawalan sampai RSUD pekanbaru," tambah keterangan video tersebut. Video yang diunggah 9 jam lalu itu viral dan mendapat 723 like serta 41 komentar.

Sebagian besar komentar netizen memuji aksi petugas kepolisian yang langsung membantu sopir ambulans mengantuk. Kemudian mengantar pasien dan mengawal mobil ambulans sampai tujuan ke rumah sakit.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)