Perkembangan Inovasi Oli Lokal Kini Bisa Diadu dengan Merek Asing

Senin, 18 September 2023 - 14:03 WIB
loading...
Perkembangan Inovasi Oli Lokal Kini Bisa Diadu dengan Merek Asing
Inovasi oli terus menyesuaikan dengan perkembang teknologi motor saat ini. FOTO/ AUTOPRO
A A A
TOKYO - Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi berbagai inovasi dalam teknologi oli mesin di Indonesia. Inovasi-inovasi ini bertujuan untuk meningkatkan performa dan efisiensi oli mesin, serta mengurangi dampak lingkungan. Bahkan inovasi lokal bisa diadu dengan merek-merek oli dari luar negeri.



Hal inilah yang dilakukan Evalube dengan menghadirkan inovasi-inovasi oli dengan yang mampu menjaga keausan mesin. Inovasi tersebut dibuktikan
dengan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) berturut - turut. mulai dari tahun 2011 hingga 2023 untuk kategori oli motor.

Penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap produk atau merek – merek berdasarkan survei yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest. Tahap riset ini mengacu beberapa aspek, antara lain kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat
pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing.

Survei dilakukan di kota – kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Sebanyak 5000
responden yang dipilih secara acak bertahap dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.

Dari riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan predikat excellent dalam kategori oli motor. Perolehan penghargaan berturut turut ini bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap oli motor Evalube. Semoga penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat.” tutur Commercial Director Yomie Harlin dalam keterangan persnya

Penghargaan ini membuktikan bahwa Evalube mampu menjadi oli terbaik di Indonesia. Evalube juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional.

Hal ini membuat banyak orang yang menggunakan merek ini merasa puas dengan kinerja oli Evalube dan merekomendasikan ke orang lain untuk memakai pelumas buatan Evalube.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)