Setiap Ulang Tahun, Zlatan Ibrahimovic Selalu Beli Ferrari Baru

Selasa, 26 September 2023 - 08:28 WIB
loading...
Setiap Ulang Tahun, Zlatan Ibrahimovic Selalu Beli Ferrari Baru
Zlatan Ibrahimovic sangat mencintai Ferrari meski pernah jadi Brand Ambassador Volvo. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pesepakbola Zlatan Ibrahimovic pamer mobil sport Ferrari di akun Instagram miliknya menjelang ulang tahun. Ini tanda dia mau beli Ferrari lagi?

Pesepakbola Zlatan Ibrahimovic pamer mobil sport Ferrari di akun Instagram miliknya menjelang ulang tahun. Diketahui ulang tahun pesepakbola berpaspor Swedia itu jatuh pada 3 Oktober 2023 nanti.

Disebutkan Autoevolution, Selasa (26/9), biasanya setiap ulang tahun Zlatan Ibrahimovic memanjakan diri membeli mobil baru. Nah, mobil Ferrari yang dia pamer di Instagram itu merupakan mobil yang dia beli saat merayakan ulang tahun di 2022.

Setiap Ulang Tahun, Zlatan Ibrahimovic Selalu Beli Ferrari Baru

"Setiap tahun, setiap ulang tahun dia membeli mobil baru dan menulis sendiri di sosial media miliknya "Selamat Ulang Tahun Zlatan"," sebut Autoevolution.

Tidak heran jika unggahan terbaru Zlatan Ibrahimovic di Instagram itu mengundang rasa penasaran. Banyak penggemarnya menduga pesepakbola yang pernah membela klub Liga Italia AC Milan itu akan beli Ferrari lagi.

Tentu saja jika itu terjadi maka koleksi mobil Ferrari yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic bertambah lagi. Saat ini pesepakbola berusia 41 tahun itu sudah memiliki Ferrari Daytona SP3, Ferrari 812 Competizione, Ferrari Monza SP 1, dan Ferrari Monza SP 2.

Setiap Ulang Tahun, Zlatan Ibrahimovic Selalu Beli Ferrari Baru

Semua koleksi mobil Ferrari yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic bukan koleksi sembarangan. Ambil contoh Ferrari Daytona SP3 yang hanya diproduksi sebanyak 599 unit.



Harganya pun sangat fantastis karena mencapai USD2,25 juta atau mencapai Rp34,5 miliar. Begitu juga dengna Ferrari 812 Competizione yang harganya mencapai USD1,19 juta atau mencapai Rp18,2 miliar.

Jadi tidak heran jika banyak penggemar Zlatan Ibrahimovic penasaran mobil apa lagi yang akan dibeli oleh Zlatan Ibrahimovic pada 3 Oktober 2023 nanti.
Autoevolution menyebutkan kecintaan Zlatan Ibrahimovic pada Ferrari itu cukup unik. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic pernah menjadi Brand Ambassador mobil kebanggaan Swedia, Volvo. Uniknya hingga kini Zlatan Ibrahimovic sangat jarang terlihat mengendaraiVolvo.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)