Wuling Air ev Garapan BTX Concept Bergaya Mobil Balap dengan Tampilan Wide Body

Sabtu, 30 September 2023 - 07:01 WIB
loading...
Wuling Air ev Garapan BTX Concept Bergaya Mobil Balap dengan Tampilan Wide Body
Wuling Air ev modifikasi BTX Concept hadir dengan tampilan sensasional. Foto: ist
A A A
JAKARTA - BTX Concept , rumah modifikasi di Indonesia, berhasil mendobrak stigma bahwa mobil listrik mungil tidak akan bisa tampil istimewa layaknya mobil balap.

Hal itu dipatahkan dengan menghadirkan Wuling Air ev Wide Body di ajang Indonesia Modification Expo 2023 (IMX) yang dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) sejak Jumat (29/9) kemarin.

BTX Concept mampu mendandani Wuling Air ev yang sejatinya mungil jadi galak dan kokoh, dengan nuansa mobil balap. Hal itu terjadi dengan cara yang sederhana. Yakni menambahkan body kit dan ban berukuran besar.

Walau kelihatan simpel, tapi ternyata perlu usaha keras untuk membuat mobil jadi terlihat besar. BTX Concept melakukannya dengan memangkas fender Wuling Air ev agar ban berukuran besar bisa muat. Tampilan mobil balap jadi semakin kuat dengan pemasangan sayap di bagian belakang mobil listrik yang diproduksi di Indonesia itu.

Tidak hanya itu, Wuling Air ev Wide Body garapan BTX Concept juga sudah menggunakan suspensi udara. Jadi ketika ingin tampil lebih dinamis dan kencang, pengguna Wuling Air ev Wide Body bisa menurunkan ketinggian mobil secara elektrik.

Jangan kira mobil listrik ini tidak punya suara layaknya mobil bapak. BTX Concept justru bekerja sama dengan Thor Exhaust untuk menghadirkan suara knalpot artifisial. Jadi mobil listrik ini dijamin bakal menggelegar di jalan jika berlari kencang.

Wuling sendiri menyambut positif hadirnya Wuling Air ev Wide Body garapan BTX Concept. Mereka bahkan memajang mobil listrik mungil itu di booth mereka yang ada di IMX 2023.



“Kami melihat bahwa kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif. Untuk itu, kami berpartisipasi dalam OLX Autos IMX 2023 yang membawa semangat The Future of Creativity melalui dengan menampilkan lini produk inovatif Wuling,” ujar Ricky Christian, Senior Manager Marketing StrategyWulingMotors.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3155 seconds (0.1#10.140)