Jurus Pabrikan Korea Jualan di Indonesia saat Masa Pandemik Corona

Selasa, 14 April 2020 - 16:42 WIB
loading...
Jurus Pabrikan Korea Jualan di Indonesia saat Masa Pandemik Corona
Program Samsung Dekat di Hati memungkinkan konsumennya untuk dapat melakukan pembelian smartphone, wearabales, dan tablet terbaru tanpa harus keluar rumah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia membuat terobosan guna memudahkan konsumen mendapatkan perangkat idaman di masa pandemik COVID-19, di mana pergerakan masyarakat dibatasi.

Memperkenalkan program “Samsung Dekat di Hati”, Samsung memungkinkan konsumennya untuk dapat melakukan pembelian smartphone, wearabales, dan tablet terbaru dari Samsung tanpa harus beranjak ke mana-mana alias tetap aman #DiRumahAja.

Dalam situasi pandemik saat ini, Samsung mendukung konsumen tetap berada di rumah. Program dibuat untuk melayani konsumen yang setia membeli di Samsung Store di pusat perbelanjaan, mereka dapat memiliki smartphone teranyar seperti Galaxy S20 series tanpa mengurangi pengalaman selayaknya membeli langsung di gerai Samsung Experience Store.

Bernard Ang, Vice President IT&Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Samsung mendukung konsumen untuk tetap #dirumahaja dalam kondisi physical distancing saat ini. Pihaknya memahami kesulitan konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang sama selayaknya ketika mereka mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara langsung.

"Inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen ingin mendapatkan pengalaman produktifitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami, seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online,” kata Bernard Ang.

Dalam menjalankan inisiatif Samsung Dekat di Hati, perusahaan bekerja sama dengan Blibli dan menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk pembelian berbagai produk unggulan Samsung. Seperti jasa pengiriman gratis, program cicilan 0%, garansi 15 hari return produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7. Selain itu, pembeli dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka, untuk durasi pengiriman barang yang cepat.

Untuk menikmati penawaran istimewa untuk pembelian Galaxy S20 dan gadget lainnya pada program Samsung Dekat di Hati, konsumen dapat mengikutinya dengan mudah. Pertama, mengakses langsung halaman Samsung #ShopFromHomedi dan pilih ”buy now” di halaman tersebut. Langkah berikutnya, pilih lokasi dan logo toko di wilayah terdekat tempat tinggalnya.

"Pilih produk Samsung yang tersedia di toko tersebut dan klik beli sekarang. Lalu lanjutkan ke metode pembayaran. Perangkat Samsung akan dikirimkan langsung ke konsumen tanpa harus keluar rumah," paparnya.

Samsung juga meyediakan layanan live chat via WhatsApp. “Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada konsumen setia untuk dapat membeli perangkat smartphone Samsung yang mereka inginkan,” pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)