Gunakan Aplikasi Honda Connect, Pemilik Honda CR-V RS e:HEV Bisa Lacak Mobilnya lewat HP

Selasa, 17 Oktober 2023 - 08:23 WIB
loading...
Gunakan Aplikasi Honda Connect, Pemilik Honda CR-V RS e:HEV Bisa Lacak Mobilnya lewat HP
Honda Connect menjadi teknologi konektivitas Honda pertama di Indonesia dan memiliki banyak fungsi. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Pengguna Honda CR-V RS e:HEV terbaruk ini bisa mengutilisasi tren internet of vehicle (IoV). Lewat aplikasi Honda Connect di smartphone, mereka bisa menyalakan mobil dengan satu sentuhan.

All New Honda CR-V memang memiliki teknologi canggih Honda Connect. Fungsinya, membantu pengguna mendapatkan informasi dengan lebih cepat melalui smartphone.

Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghubungkan mobilnya dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting yang berhubungan dengan mobilnya.

Nah, salah satu fitur menarik dari Honda Connect adalah fitur Find My Car. Fitur ini mempermudah pengguna untuk menemukan posisi kendaraan terkini maupun sedang terparkir.

Usai melakukan presentasi di Canna Beach Club, Senin (16/10) silam, jurnalis diminta untuk mencari posisi mobil lewat aplikasi Honda Connect. Caranya mudah sekali. Hanya perlu membuka aplikasi Honda Connect, lalu ketuk menu Find My Car.

Otomatis aplikasi akan menunjukkan posisi terkini dari Honda CR-V RS e:HEV. Ketika pin merah yang menunjukkan lokasi diketuk, maka pengguna akan diarahkan ke Google Maps. Praktis sekali.

Jadi, mereka selalu bisa mengetahui dimana mobilnya berada. Ini berguna ketika kita lupa dimana memarkir mobil atau ingin mengetahui lokasi mobil kita saat itu juga. Karena hasilnya bisa sangat akurat.

Yang tak kalah canggih adalah fitur Remote Vehicle Control yang memungkinkan pengguna mengontrol fungsi kendaraan melalui smartphone.

SINDONews mencoba untuk mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan A/C hingga mengontrol mobil untuk memberikan respon berupa
lampu yang berkedip pada saat pengguna mencari posisi mobil.

Gunakan Aplikasi Honda Connect, Pemilik Honda CR-V RS e:HEV Bisa Lacak Mobilnya lewat HP

Rombongan jurnalis test drive All New Honda CR-V 2023 di Bali. Foto: HPM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)