Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia

Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Yang membedakan lagi di bagian belakang. Jaecoo 8 agak sedikit lancip. Lampu utama belakang menyatu dengan lampu sein, sehingga tampak memanjang dari sudut kiri sampai belakang.

Di bagian interior, terlihat sangat banyak perbedaan antara Jaecoo 7 dan Jaecoo 8. Pada Jaecoo 7 terdapat dua layar monito terpisah. Satu layar merupakan head unit di depan kemudi untuk speedo meter dan informasi mobil lainnya, sedangkan satu lagi untuk monitor entertainment yang bisa disambungkan internet.
Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia


Sementara Jaecoo 8 layarnya jadi satu memanjang dari belakang kemudi ke tengah. Namun dalam penerapannya tetap dibagi dua, head unit dan layar monitor hiburan.



Perbedaan mencolok lainnya adalah transmisi. Untuk mengganti transmisi matik, Jaecoo 7 menggunakan tuas di bagian tengah, sedangkan Jaecoo 8 di bawah kemudi sisi seperti perkakas untuk menyalakan lampu.
Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia


Untuk membuka pintu, Jaecoo 7 masih memakai manual, sedangkan Jaecoo 8 tinggal pencet tombol di pintu. Itulah penampakan SUV Jaecoo yang segera masuk Indonesia yang akan didahului mobil demo pada bulan depan.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)