Toyota Disinyalir Akan Produksi Hilux Champ di Indonesia

Selasa, 07 November 2023 - 20:11 WIB
loading...
Toyota Disinyalir Akan Produksi Hilux Champ di Indonesia
Toyota siap produksi Hilux Champ . FOTO/ THE CITIZEN
A A A
TOKYO - Toyota masih punya beberapa lini kendaraan buat diperkenalkan pada konsumen Asia Tenggara khususnya Indonesia. Salah satunya adalah Toyota Pickup Concept yang sempat dipajang di GIIAS 2023 pada Agustus



Dalam laporan terbaru Autocar India, IMV 0 kemungkinan besar akan lahir dengan nama Toyota Hilux Champ.

Laporan tersebut menambahkan bahwa model baru Hilux Champ akan menjadi persembahan tersendiri dari truk pikap Hilux generasi baru, dengan kemampuan lebih mendasar dan harga jual lebih murah.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan kemunculan model produksi nyata di Indonesia yang sangat mirip dengan model konsep IMV 0.

Model prototipe yang dilengkapi dengan stiker menampilkan desain kabin tunggal yang dipadukan dengan alas datar dan roda baja berdiameter kecil.

Sementara itu, situs Lenso Wheels FB mengabarkan adanya modifikasi model Hilux Champ dengan wheel set berdiameter lebih besar.

Toyota IMV 0 menghadirkan platform yang sangat serbaguna yang dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk bodi, sesuai dengan berbagai kebutuhan pelanggan.

Dapat digunakan sebagai truk pickup konvensional, truk camper, ambulans, truk makanan, serta truk versi balap dengan ground clearance rendah.

Untuk saat ini, Toyota belum mengungkapkan rincian mengenai penawaran powertrain IMV 0, kemungkinan besar akan ditawarkan dengan mesin bensin dan diesel hybrid yang dipadukan dengan sistem penggerak roda belakang (RWD) atau penggerak empat roda (4WD).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)