Yamaha Mio M3 Dapat Penyegaran, Tampil Lebih Sporty Dijual Rp17 Jutaan

Senin, 04 Desember 2023 - 11:55 WIB
loading...
Yamaha Mio M3 Dapat Penyegaran, Tampil Lebih Sporty Dijual Rp17 Jutaan
Yamaha Mio M3 2024. FOTO/ DOK YIMM
A A A
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pda Mio M3. Hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter Generasi Z (Gen Z).



Penyegaran yang dilakukan pada Yamaha Mio M3 diyakini dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Setidaknya ada empat varian warna baru yang diberikan pada Yamaha untuk Mio M3 pada penghujung tahun 2023.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM mengatakan bahwa kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3.

“Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment,” kata seperti dikutip dalam keterangan resmi.

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan empat warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal 2023. Kemudian ada warna Blue & Yellow bagi pengendara yang energik dan suka menjadi pusat perhatian.

Selanjutnya, ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, serta terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Yamaha Mio M3 dibekali mesin Blue Core 125cc yang dapat diandalkan untuk melintasi berbagai meda sulit.Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya, seperti bagasi luas dan lega, eco indicator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara.

Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston).

Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17,405,000 (OTR Jakarta).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3421 seconds (0.1#10.140)