Tidak Bisa Bawa Kabur Porsche Manual, Sindikat Pencuri Mobil Ngamuk

Senin, 04 Desember 2023 - 14:58 WIB
loading...
Tidak Bisa Bawa Kabur Porsche Manual, Sindikat Pencuri Mobil Ngamuk
Akibat kesulitan membawa mobil Porsche manual yang hendak dicuri, gerombolan maling mengamuk. Foto/The Drive
A A A
WASHINGTON - Akibat kesulitan membawa mobil Porsche manual yang hendak dicuri, gerombolan maling mengamuk. Mereka marah karena gagal melakukan aksi pencurian mobil transmisi manual yang sudah diincar.

Peristiwa ini dialami oleh Myo Maung di Bethesda, Wisconsin, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Myo Mau yang baru selesai makan malam sedang menuju mobil Porsche 718 miliknya yang diparkir di sisi jalan.

Belum sampai ke mobil, tiba-tiba sindikat pencuri mobil datang sambil menodongkan senjata kepadanya. Mereka memaksa agar Myo Maung menyerahkan kuncil mobil sport buatan Jerman itu.



"Setelah mendapatkan kunci mobil mereka langsung masuk dan menyalakan mesin," ucap Myo Maung dikutip SINDOnews dari laman The Drive, Senin (4/12/2023).

Namun sindikat pencuri kesulitan menghidupkan mesin mobil sehingga menghabiskan waktu lama. Bahkan setelah berhasil menghidupkan mesin mobil, ketika hendak dijalankan kerap mati.
Tidak Bisa Bawa Kabur Porsche Manual, Sindikat Pencuri Mobil Ngamuk


Kesal tidak bisa membawa kabur mobil mewah itu, sindikat pencuri itu kemudian keluar dari mobil. Untuk menumpahkan kemarahannya, sindikat pencuri melepaskan tembakan membabi-buta.

Untungnya mereka tidak mengarahkan senjata tersebut ke orang-orang yang berada di sekitar lokasi. Sindikat pencuri itu kemudian kabur dari lokasi dengan mengendarai mobil yang bertransmisi otomatis.



The Drive menyebutkan kondisi tersebut semakin menunjukkan bahwa saat ini ada gap sangat besar antara generasi z dan generasi millenial dan boomers. Banyak generasi millenial dan boomers sangat mampu mengendarai mobil transmisi otomatis.

Mereka juga lihai menggunakan mobil dengan transmisi manual. Sebaliknya kebanyakan generasi Z menurut The Drive tidak familiar dengan mobil-mobil transmisi manual.

"Saat ini banyak stiker yang tulisannya berbunyi alat pengaman mobil tidak dicuri generasi z adalah transmisi manual," tulis The Drive.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2545 seconds (0.1#10.140)